-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Laksanakan Kegiatan Pagi Ceria dengan Berbagai Permainan

    Jun 6, 2022, June 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T04:23:24Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Disuasana Pagi hari yang cerah, setelah melaksanakan kegiatan upacara bendera. Seluruh personil Makodim dan Koramil jajaran Kodim 0314/lnhil melaksanakan kegiatan pagi ceria dengan melakukan berbagai permainan jebakan yang menimbulkan tawa dan canda bagi seluruh prajurit di lapangan apel Makodim 0314/lnhil, jalan Ahmad Yani, parit 9,Tembilahan Hulu. Senin, (06/06/2022).pagi.


    Hal ini dilakukan sebagai pengganti olahraga pagi yang biasa dilakukan sebelum memulai kegiatan tugas masing masing untuk meningkatkan semangat dan rasa tanggung jawab serta kebersamaan dalam setiap pelaksanaan tugas sehari hari.

    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr(Han) yang juga mengikuti permainan bersama sama anggotanya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai pelepas lelah setelah melaksanakan upacara bendera untuk mencairkan suasana agar fikiran semua menjadi fress dan segar.


    Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memupuk kebersamaan dan ke kompakan serta menumbuhkan jiwa kekeluargaan yang erat bagi seluruh prajurit Kodim 0314/lnhil.

    "Mungkin selama ini setiap pagi kita melaksanakan olah raga fisik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, pagi ini kita ganti dengan permainan yang bisa menyegarkan otak dan fikiran kita. Karena selain kesehatan fisik,kesehatan fikiran juga sangat perlu," ungkap Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid.


    Menurut Dandim dengan kegiatan seperti ini bisa sedikit melepas lelah dengan tertawa ceria bersama agar otak dan fikiran bisa menjadi fress dan segar.


    "Saya selaku Komandan satuan di sini pun ikut berbaur bersama para anggota semua, karena memang kegiatan seperti ini kita harus membaur dan menghilangkan ego. Tidak ada istilah Komandan dan bawahan, tidak ada perwira, Bintara ataupun tamtama dalam permainan ini, semuanya harus berbaur menjadi satu," ujar Dandim.


    Terkahir Dikatakan Dandim Semoga dengan kegiatan ini bisa lebih meningkatkan kekompakan, lebih mencintai satuan ini dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab masing masing guna menjaga dan membesarkan nama baik satuan Kodim 0314/lnhil.


    "Dengan kegiatan ini semoga kita semuanya semakin kompak dan yang terpenting tugas dan tanggung kita diselesaikan," tutup Dandim mengakhiri sambutannya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic