-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Longsor Dan Salurkan Bantuan Warga Sungai Buluh

    Mimin
    Jun 17, 2022, June 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T18:46:44Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan Inhil : Bergerak Cepat, Bupati Inhil HM WARDAN didampingi Ketua PMI Cabang Inhil Hj.Zulaikhah Meninjau dan memberikan batuan sosial Secara Langsung kepada warga desa sungai Buluh Kecamatan Kuala Indragiri yang terdampak longsor, Jum'at (17/6).



    Sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kabupaten Indragiri hilir kepada masyarakat yang terkenal musibah, Bupati Inhil HM WARDAN didampingi Ketua PMI cabang Indragiri hilir Hj.Zulaikhah WARDAN, Meninjau dan memberikan batuan sosial kepada warga yang terdampak musibah longsor didesa sungai buluh kecamatan Kuala Indragiri, Jum'at 17 Juni 2022 siang.



    Sebanyak 6 unit rumah semi permanen dan 1 Ruas jalan di Desa Sungai Buluh, Kecamatan Kuindra, mengalami kerusakan usai terjadinya abrasi pada tanah di Sungai, Kamis (16/6/2022) Pagi.

    Bupati Inhil HM WARDAN bersama rombongan selain meninjau secara langsung , juga memberikan bantuan sosial yang berasal dari PMI, BPBD, Dinas Sosial dan BAZNAS kabupaten Indragiri hilir.

    Pada kata sambutannya Bupati Inhil HM WARDAN mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri, Turut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh warga yang terdampak musibah longsor.

    Bupati juga menambahkan, kedatangan nya beserta rombongan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah dan mengharapkan kepada warga terdampak longsor agar dapat bersabar dan bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN juga menyampaikan bahwa dirinya juga telah berkoordinasi dengan pemerintah provinsi Riau untuk perencanaan relokasi rumah warga yang terdampak untuk dipindahkan ke tempat yang lebih aman dari musibah tanah longsor.



    Adapun bantuan sosial terdiri dari Sembako, Peralatan Bayi, Tikar , baju sekolah, keranjang pakaian, makanan siap saji, mie instan, peralatan dapur dan uang tunai.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini