-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Siap Dukung Dan Sukseskan Tahapan Pemilu Tahun 2024

    Mimin
    Jun 15, 2022, June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T18:27:01Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan Inhil : Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan hadiri sosialisasi tahapan, program dan jadwal Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di kantor KPU Indragiri Hilir Jl. KH. Dewantara Tembilahan(15/6).



    Acara  ditajaan  KPU Indragiri Hilir ini turut dihadiri oleh Forkopimda Inhil serta diikuti para peserta yang berasal dari satker terkait dan pengurus / perwakilan Partai Politik. 

     Sosialisasi bertujuan untuk menyampaikan informasi mengenai tahapan, program dan jadwal Pemilu 2024 serta meningkatkan kualitas dan kuantitas penyaluran aspirasi masyarakat dalam kehidupan berpolitik.

    Bupati Inhil sendiri dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh dinas instansi terkait, partai politik peserta Pemilu agar turut berpartisipasi dalam mendukung kelancaran tugas-tugas KPU Kabupaten indragiri hilir dalam melaksanakan tahapan dan jadwal yang sudah ditetapkan serta meminta kepada KPU Indragiri Hilir untuk mengedepankan tranparansi dan selalu berkomunikasi khususnya kepada peserta pemilu agar seluruh tahapan dan jadwal dapat terlaksana dengan baik. 

    "Kami Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyatakan siap mendukung secara penuh pelaksanaan tahapan dan pemilihan umum tahun 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir", tegas Bupati. 



    "Semoga tahapan dan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2024 yang akan datang dapat berjalan aman dan sesuai dengan apa yang direncanakan", harap Bupati menutup sambutannya.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini