-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati Inhil HM Wardan Resmikan Mural Tembok Budaya PT Pulau Sambu Kuala Enok

    Mimin
    Jun 22, 2022, June 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T09:30:52Z

     


    Beritainhil.com - Tanah Merah Inhil : Bupati Inhil HM WARDAN meresmikan Mural Tembok Budaya PT Pulau Sambu Kuala Enok DiKecamatan Tanah Merah, Rabu (22/6).



    Sempena Milad PT Pulau Sambu ke-55 tahun, Sebagai bentuk gambaran keanekaragaman budaya yang berbaur didalam dan diarea luar sekitar lingkungan perusahaan, Pihak PT Pulau Sambu Membuat Mural Budaya Pada Tembok yang membatasi area perusahaan dengan perumahan penduduk.



    Bupati Inhil HM WARDAN dalam agenda kunjungan kerjanya DiKecamatan Tanah Merah berkesempatan menghadiri sekaligus meresmikan Mural Tembok Budaya PT Pulau Sambu yang ditandai dengan pembubuhan tandatangan Bupati Inhil bersama Direktur Perusahaan PT Pulau Sambu.

    Pada sesi wawancaranya Bupati Inhil HM WARDAN memberikan apresiasi atas dibuatnya Mural Tembok Budaya oleh PT Pulau Sambu.

    " Mural Tembok Budaya ini merupakan cerminan kebudayaan yang ada Dikabupaten Indragiri hilir yang dihuni oleh berbagai macam suku bangsa dan hidup secara harmonis," ungkap Bupati HM WARDAN

    Dikesempatan tersebut juga Bupati HM WARDAN mengucapkan selamat milad PT Pulau Sambu yang ke-55 tahun dan mengharapkan dapat terus berkiprah dan berkontribusi dalam memajukan kabupaten Indragiri hilir.

    Acara peresmian Mural Tembok Budaya PT Pulau Sambu Kuala Enok turut dihadiri unsur forkopimda Inhil, Camat Tanah Merah serta Direktur dan Staf Perusahaan PT Pulau Sambu Kuala Enok.



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini