-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati Inhil HM Wardan Bersilaturahmi Dengan Ketua Umum KBB Sulawesi Selatan

    Mimin
    Jun 25, 2022, June 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T10:01:33Z

     


    Beritainhil.com - Makasar Sulsel : Sabtu Malam 25/06/2022  Setelah menghadiri Acara PRA-PENAS di Kabupaten Maros, Bupati Inhil H.M.Wardan Melakukan silaturahmi dengan Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) di Makasar Sulawesi Selatan.



    Pertemuan dengan Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Sulawesi Selatan H.Muhammad Had ini berlangsung hangat penuh dengan keakraban, dengan dibalut Makan Malam bersama di salah satu Rumah Makan See Food yang ada di Kota Makasar.

    Dalam senyum Bahagianya Bupati Inhil H.M.Wardan mengatakan, " Saya sangat bahagia sekali bisa bersilaturahmi dengan Ketua Umum KBB Sulsel Bapak H. Muhammad Had, mengingat Riau dikenal dengan bumi melayu namun, Inhil bisa saya sebut juga dengan miniaturnya indonesia, begitu banyak suku yang tinggal disana khususnya Suku Banjar. Semoga Silaturahmi Ini selalu terjaga serta semoga juga Bapak H. Muhammad Had bisa berkunjung Ke kabupaten Indragiri hilir."

    Sementara itu ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar ( KKB ) Provinsi Sulsel mengatakan," dirinya sangat bangga dan berterima kasih sekali bisa bertemu dan berjabat tangan secara langsung dengan Bupati Indragiri hilir HM WARDAN, dan mengharapkan Semoga Silaturahmi ini selalu terjalin sampai kapanpun."



    Pada kesempatan itu Bupati Inhil HM WARDAN juga didampingi Asisten II Setda Kab Inhil, Kadis Perkebunan, Kadis Pertanian dan Kadis Perikanan.



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini