-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Yayasan Baitul Mal PLN UP3 Rengat Berikan Bantuan Pengobatan Katarak Warga Inhil

    May 28, 2022, May 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T03:47:12Z


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Rengat menyalurkan bantuan dana pengobatan kepada warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (27/5/2022) Sore.


    Kali ini YBM PLN UP3 Rengat menyalurkan berupa uang tunai Rp 2 juta kepada Fauzi (68), seorang warga kecamatan Tembilahan Hulu yang menderita sakit Katarak.


    Bantuan uang tunai ini diserahkan oleh Manajer PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja yang diwakilkan oleh Manajer Bagian Keuangan dan SDM PLN UP3 Rengat Fauzar Zain kepada perwakilan keluarga Fauzi.


    Mewakili PLN UP3 Rengat, Fauzar Zain, mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari YBM PLN UP3 Rengat yang diserahkan kepada penerima manfaat untuk keperluan Berobat.


    “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban pak Fauzi yang membutuhkan biaya pengobatan. Kami dari keluarga besar YBM PLN UP3 Rengat ikut  merasakan apa yang dirasakan, jangan lihat nilainya,” ungkapnya.


    Sementara itu, Fauzi saat ini dirujuk untuk menjalani operasi mata atas kataraknya di Rumah Sakit Kasih Ibu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.


    Asprianto selaku perwakilan keluarga Fauzi yang secara langsung menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh YBM PLN UP3 Rengat, terkhusus kepada Bapak Beny Indra Praja selaku Manajer PLN UP3 Rengat beserta seluruh jajaran.


    “Melalui bantuan ini tentunya kami merasa terbantu sekali. Saya sangat terharu atas pemberian bantuan ini. Terimakasih telah membantu Pak Fauzi keluarga kami,” ucap Asprianto haru.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini