-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup H.Syamsuddin Uti Pimpin Rapat Laporan Fisik dan Keuangan APBD TH 2022 Periode April

    Mimin
    May 19, 2022, May 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T14:58:37Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti didampingi Sekda Drs.Afrizal dan Staf Ahli Bupati Drs.Masdar memimpin rapat laporan Fisik dan Keuangan APBD, bantuan keuangan Provinsi, DAK Fisik dan Non Fisik serta tugas pembantuan untuk tahun 2022 priode April dengan diikuti oleh Asisten 1 dan 3, Kepala OPD serta Camat di lingkungan Pemkab. Inhil Kamis (19/5/2022) pagi.



    Rapat yang dilaksanakan di lantai 5 aula kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan ini bertujuan untuk evaluasi pelaksanaan kegiatan fisik dan keuangan Pemerintah Daerah yang bersumber dari APBD, bantuan keuangan Provinsi, DAK Fisik dan Non Fisik serta tugas pembantuan untuk TH 2022.

    Sebelum mendengarkan arahan Wakil Bupati, terlebih dahulu penyampaian masing-masing Pimpinan OPD dan Camat se-Kabupaten Inhil menyampaikan laporan perkembangan pelaksanaan kegiatan APBD TH 2022 hingga April. 

    Untuk diketahui, bahwa dari hasil laporan capaian masing-masing OPD dan Camat mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya pada periode April.



    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di wawancarai usai mimpin rapat mengatakan, capaian untuk Priode yang sama pada tahun lalu mengalami peningkatan. Tetapi, masih banyak yang belum melaksanakan kegiatan. Untuk itu diharapkan kepada OPD yang memiliki dana segera melakukan pelelangan segera jangan sampai ada kegiatan yang tidak dilaksanakan atau gagal lelang. 



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini