-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua PD-IWO Inhil Sampaikan Beberapa Hal ke Perwakilan Bappenas RI, Agar Segera Diperhatikan Pemerintah

    May 16, 2022, May 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T05:43:08Z
    Ketua PD-IWO Inhil Muridi Susandi dan didampingi Sekretaris PD-IWO Inhil Habibie dan anggota PD-IWO Inhil yang lainnya duduk berdiskusi bersama Bappenas RI, Dr Erwin Dimas SE., DEA., MSI, (Sumber foto: Yusuf/BERITAINHIL.com).

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Putra Daerah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr Erwin Dimas SE., DEA., MSI, menyempatkan diri bersilaturahmi bersama Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD - IWO) Kabupaten Inhil, Senin (16/5/22) pagi.


    Momen berharga ini tentu saja tidak di sia – siakan oleh ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi yang hadir bersama Sekretaris PD IWO Inhil Habibie serta pengurus dan anggota PD IWO Inhil lainnya.


    Apalagi Erwin Dimas yang juga putra mantan Bupati Inhil Bakir Ali ini, menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan, Kementerian PPN Bappenas RI.


    Keberadaan rombongan Bappenas RI di Inhil kali ini dalam rangka menyerap asipirasi masyarakat serta memantau proyek pusat yang telah dikerjakan di Inhil.



    Diskusi ringan, santai dan serius pun bergulir selama pertemuan yang berlangsung di sebuah warung kopi di Kota Tembilahan.


    “Terimakasih kami ucapkan buat bapak Erwin Dimas yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke Indragiri Hilir dan duduk berdiskusi dengan PD IWO Inhil,” ucap Muridi Susandi.


    Menurut Ketua IWO Inhil, terdapat sejumlah item yang harus disampaikan ke Erwin Dimas yang nantinya bisa dibawa ke pusat untuk segera diperhatikan oleh pemerintah.


    “Sejauh ini kami hanya bisa membuat informasi saja pak, dan Alhamdulillah dengan adanya pertemuan ini kami bisa langsung menyampaikan hal-hal yang selama ini sering ingin kami cita-citakan bagaimana bisa langsung didengar ke atas,” ucap Sandi sapaan akrabnya.


    Sandi menambahkan, sejumlah sektor yang harus di perhatikan mulai dari pendidikan, yang perlu pembangunan gedung, infrastruktur jalan dan jembatan sudah banyak yang tidak layak, selanjutnya pelayanan kesehatan, Perkebunan juga sangat diperlukan di Inhil," ucap Sandi.


    Sementara itu, Erwin Dimas dalam pertemuan tersebut juga mengucapkan apresiasi kepada PD IWO Inhil yang sudah menerima kunjungan dan silaturahminya, sekaligus bisa berdiskusi santai terkait kemajuan Inhil.


    “Media dan pers sangat berperan sekali dalam mengawal pembangunan dan itu kami apresiasi kepada PD IWO Inhil yang sudah bekerja menghimpun berbagai aspirasi masyarakat melalui tulisan,” ungkap Erwin Dimas,SE, DEA, M.SI. yang sekarang menjabat sebagai Staf Ahli Menteri PPN/Bappenas Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan. 


    Berkenaan dengan pendidikan yakni bangunan sekolah, menurutnya memang seyogyanya perlu perhatian gedung, begitu juga dengan jembatan dan jalan masih terlihat banyak dari pembangunan lama.


    “Untuk kesehatan Alhamdulillah sudah ada dikucurkan oleh pemerintah pusat sekarang sudah selesai dikerjakan," ucapnya.


    Erwin Dimas menambahkan, beberapa tahun terakhir pemerintah pusat sudah mengucurkan anggaran untuk membantu pembangunan di Inhil, dan sekarang sudah ada yang tampak hasilnya, Pembangunan Gedung Perpustakaan di jalan Pendidikan Tembilahan sudah tampak bangunan yang merupakan dari bantuan pemerintah pusat. 


    “Untuk tahun ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri akan ada perbaikan, ditambah lagi pembangunan jalan di kecamatan Reteh. Semoga dengan adanya bantuan pemerintah pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) bisa bermanfaat buat masyarakat,” imbuhnya.


    Terakhir Erwin Dimas meminta kepada pers agar selalu mengawal pembangunan yang ada di Inhil supaya selalu mengena sesuai dengan tujuan semestinya.


    “Kami sangat berterimakasih buat insan pers khususnya Pengurus PD IWO Inhil yang sudah bekerja untuk mengawal pembangunan di Inhil dan kami tetap meminta pengawalan pemberitaan pembangunan selanjutnya agar hasilnya lebih maksimal dan bisa dinikmati penuh oleh masyarakat,” pungkasnya.


    Editor : Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini