-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    DPMD Inhil Akan Segera Panggil Kades Saka Palas Jaya, Ada Apa?

    May 17, 2022, May 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T06:52:51Z
    Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Indragiri Hilir Budi N Pamungkas, S.STP, M.Si 

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Budi N Pamungkas, S.STP, M.Si akan segera memanggil Kepala Desa Saka Palas Jaya dan Panitia pelaksana secara tertulis.


    Hal ini disampaikan langsung ketika dikonfirmasi wartawan melalui selulernya, Selasa (17/05/22). "Terkait dengan persoalan yang ada di Desa Saka Palas Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil sebelumnya informasi ini sudah dari rekan-rekan yang ada disana. Untuk itulah saya memanggil pak walinya dan Ketua panitia secara lisan untuk datang ke kantor agar persoalan yang terjadi ini dapat terselesaikan serta menemukan solusinya," kata Budi Kadis DPMD Inhil. 


    Ia juga mengungkapkan sampai saat ini Kades dan Ketua panitianya tidak kunjung datang ke kantor dan pemanggilan ini sudah terhitung tujuh hari.


    "Jadi, kami akan memanggil Kades dan Ketua panitia secara administrasi yaitu menyurati mereka. Jangan sampai persoalan ini semakin larut dan tidak titik terangnya. Karena informasi yang saya terima memang bener ada kendala untuk itu dipanggil di kantor agar bisa disampaikan secara langsung kendala dan hambatannya," tukas Budi. 


    Budi N Pamungkas yang juga saat ini menjabat sebagai Plt Kadinkes menambahkan pihaknya selalu terbuka dan menerima bila terdapat persoalan atau ingin melakukan suatu kegiatan. Tujuannya adalah agar persoalan seperti saat ini terjadi. 


    "Maka dari itu, saya berharap kepada seluruh kepala desa agar selalu berkoordinasi dengan kami bila melaksanakan suatu kegiatan, paling tidak menyurati kami untuk memberikan informasi kegiatan di desa. Namun yang ada saat ini hanya sampai di tingkat kecamatan. Dan ke kami terkadang lupa, Nah jika terjadi persoalan kawan-kawan dari media tentunya mencari kami. Artinya jika meminta bantuan ataupun terkait administrasi serta aturan. Kami sebenarnya kami siap membantu, jangan kesannya seperti kucing kucingan," pesannya. 


    Sekedar informasi Panitia penyelenggara uji kompetensi Sekretaris Desa Saka Palas Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil 2022 sampai saat ini belum menyerahkan laporan hasil ke kecamatan. 


    Pelaksanaan uji kompetensi di Desa Saka Palas Jaya ini dilaksanakan 4 Februari 2022 yang lalu dan di ikuti orang 5 calon Sekdes dan 2 Kadus totalnya ada 7 orang.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini