-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Berhadiah Rp 50 Juta, Ferryandi Buka Secara Resmi Turnamen Bola Voli di Pulau Kijang

    May 18, 2022, May 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T10:09:33Z

    BERITAINHIL.com - PULAU KIJANG : Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi, ST., MM., MT membuka pelaksanaan Open Tournamen Bola Volly Putra "Pemuda Cup" Kecamatan Reteh Tahun 2022 di lapangan bola voli Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Rabu (24/05/2022). 


    Turut hadir Camat Reteh Abdul Fani, Danramil 7/Reteh Kapten Inf Zainuri, Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Reteh, Babinsa, tokoh masyarakat, serta masyarakat setempat. 

    Dalam sambutannya, H. Ferryandi mengatakan, olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Oleh karenanya, pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang. 


    Selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, pelaksanaan turnamen ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olah raga sekaligus mengembangkan silaturahmi. 


    Dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, diharapkan dapat memotivasi desa, kelurahan, dan kecamatan lain untuk turut menggelarnya, sehingga akan menarik minat pemuda untuk menjadi atlet bola voli. Dengan demikian, sambungnya, akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Kabupaten Indragiri Hilir. 


    "Semoga dengan banyak digelarnya turnamen bola voli di desa-desa, bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas di masa yang akan datang,” ujar Ferryandi. 


    Dalam kegiatan ini dirinya berpesan agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara fasilitas olahraga yang ada, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. 


    Sementara itu, ketua panitia pelaksana  menjelaskan, turnamen bola voli tersebut akan  memperebutkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan dengan total sebesar Rp 50 juta rupiah. Turnamen akan berlangsung selama satu bulan sejak tanggal 18 Mei 2022 hingga 18 Juni 2022. 


    “Turnamen bola voli ini ini bukan menang dan kalah, tapi diharapkan menjadi ajang keakraban dan silaturahmi, serta dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,” tuturnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini