-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim 0314 Inhil Dapat Bingkisan Lebaran dari Kasad

    Apr 19, 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T04:05:22Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kodim 0314/lnhil gelar acara penyerahan bingkisan Lebaran dari Kasad kepada perwakilan dari tiap tiap Koramil jajaran Kodim 0314/lnhil yang berhak mendapatkan bingkisan sesuai perintah Kasad.



    Penyerahan bingkisan ini di serahkan secara simbolis oleh Dandim 0314/lnhil di halaman Apel Makodim 0314/lnhil jalan Sapta marga, Parit 9, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten lnhil. Selasa, (19/04/2022) pagi.

    Dalam amanatnya saat penyerahan bingkisan, Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr(Han) mengatakan mengacarakan penyerahan bingkisan THR dari Kasad untuk Koramil yang berada di pulau pulau terluar dan perbatasan.


    Karena memang judulnya juga adalah bingkisan untuk Koramil terluar dan perbatasan. Jadi tidak semuanya prajurit berhak mendapatkan bingkisan ini. "Dan Alhamdulillah Kodim kita mendapatkan sebanyak 65 bingkisan, dan sudah kita tentukan Koramil mana saja yang berhak dan layak untuk mendapatkan bingkisan ini," ungkap Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid yang.

    Mudah mudahan apa yang diberikan oleh pimpinan dan dapat memacu semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara dan Bangsa serta dapat betul betul bermanfaat bagi diri kita dan keluarga.


    Dandim juga mengajak kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, terlebih saat ini masih di bulan suci ramadhan. Manfaatkan sisa waktu yang ada untuk terus meningkatkan ibadah, baik shalatnya maupun puasanya dan amal amal ibadah lainnya. "Karena tahun depan, belum tentu kita akan bertemu lagi dengan bulan suci ramadhan," tandasnya.

    "Kita semua disini sudah bukan lagi berada di level golongan muda, tapi kita semua disini sudah termasuk golongan tua, yang sudah harus berfikir panjang tentang arti kehidupan didunia bahkan harus sudah berfikir kepada setelah kehidupan dunia," sambungnya.


    Selain itu juga Dandim mengingatkan agar selalu memelihara kesehatan, terlebih di bulan suci ramadhan ini harus pandai pandai menjaga pola makan dan tetap lakukan olah raga secara teratur meskipun cuma olah raga ringan agar badan tetap sehat dan bugar hingga dapat menyelesaikan ibadah puasa ini dengan baik dan lancar.


    "Manfaatkan segala fasilitas layanan kesehatan yang ada dan segera lengkapi kekurangannya agar ketika kita ada masalah dengan kesehatan kita,kita akan segera mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik," tutup Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic