-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PIKK PLN ULP Tembilahan Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

    Apr 23, 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T20:29:19Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sebagai bentuk rasa syukur dan wujud kebahagiaan Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan berbagi takjil gratis kepada sesama, Jumat, (22/04/2022).


    Berbagi takjil setiap jumat ini rutin dilakukan Ibu PIKK selama bulan ramadhan, kali ini pembagian takjil dilakukan di dua lokasi yang berbeda yaitu di depan kantor PLN ULP Tembilahan Jalan Gunung Daek Tembilahan Kota, dan di depan Kantor Bea Cukai di Jl. Jendral Sudirman No.48, Tembilahan Kota.

    Meskipun hujan turun sore hari ini tampaknya tak menyurutkan semangat PIKK untuk terus berbagi takjil untuk santapan berbuka puasa masyarakat sekitar.


    Saat diwawancarai awak media ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Susi Jaswir mengatakan kegiatan ini akan terus berlanjut hingga akhir Ramadhan.

    "Alhamdulillah hari ini kita masih dapat menyalurkan kebahagiaan dengan cara berbagi takjil kepada sesama, kegiatan ini akan terus kami lakukan selama bulan suci Ramadhan, jumlahnya ada 100 paket takjil" ucapnya.


    Ia juga mengungkapkan, bulan suci Ramadhan di mana sekaligus untuk berbagai merupakan kebaikan terhadap sesama, namun menurut Susi Jaswir saat ini masa pendemi COVID-19, banyak masyarakat yang terdampak. Untuk itu PIKK PLN ULP peduli terhadap sesama, dan membantu masyarakat saat berbuka menyediakan takjil.


    Hal yang serupa juga dikatakan oleh PIKK PLN ULP Tembilahan Ibu Wirda Susanti, beliau mengatakan Sangat bahagia sekaligus terharu melihat antusiasnya warga menerima takjil yang dibagikan.


    "Bahagia sekaligus terharu yang kami rasakan melihat keantusiasan masyarakat menerima takjil yang kami berikan, kami berharap dengan takjil yang diberikan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua aamiin," tutupnya.*

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic