-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Meriahkan HUT ke III Convest, Iconnet Tembilahan Ikuti Acara Berbagi Ratusan Takjil

    Apr 23, 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T11:21:03Z
    Anggota Convest memberikan takjil gratis kepada pengguna Jalan Baharudin Jusuf

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka memperingati anniversary ke III tahun, Comunity Vespa Tembilahan (Convest) gandeng Iconnet untuk berbagi takjil dan minuman segar kepada masyarakat yang melintasi Jalan Baharudin Jusuf, Sabtu (23/4/22).


    Ketua Convest Gabe melalui Koordinator Lapangan (Korlap) Convest Ferdi Sitepu mengatakan bahwa berbagi takjil ini merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat dan solidaritas serta kekompakan Comunity Vespa Tembilahan selama ini.

    Ia menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan oleh komunitasnya. Menurutnya peduli kepada sesama adalah hal yang patut untuk dilakukan, terlebih saat ini dalam suasana bulan suci ramadhan.


    "Hari ini adalah hari anniversary ke III kami Convest (Comunity Vespa Tembilahan). Kami memang rutin melakukan kegiatan sosial seperti ini, dan ini merupakan kali ke ke tiga disetiap tahunnya membagikan takjil gratis kepada masyarakat di bulan suci ramadhan," ungkapnya.

    Selaku Korlap Convest dirinya mengajak kepada Comunity-comunity lain khususnya Comunity Vespa Tembilahan untuk terus melakukan kegiatan positif seperti ini.


    "Saya sangat mensupport kegiatan positif seperti ini, karena manfaatnya banyak dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

    Sementara itu, Manager Marketing Eksekutif Iconnet Tembilahan Debi Chandra mengungkapkan bahwa takjil yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud kebahagiaan yang diluapkan dengan cara berbagi kepada masyarakat kota Tembilahan.


    "Alhamdulillah selama bulan suci ramadhan kami Iconnet Tembilahan terus aktif berbagi takjil kepada masyarakat, hari ini kita berkolaborasi dengan Convest dalam rangka Hari Ulang Tahun nya yang ke III," tuturnya.

    Terakhir ia mengungkapkan bahwa Iconnet Tembilahan hadir bukan hanya memperkenalkan diri saja. Namun, pihaknya juga ikut peduli kepada masyarakat, dengan berbagi takjil yang murni dari sumbangsih management bersama dengan para karyawan karyawati Iconnet Tembilahan.


    "Kami Iconnet Tembilahan hadir untuk memudahkan urusan koneksi jaringan, dan alhamdulilah selama ramadhan kami terus aktif berbagi kepada masyarakat," pungkasnya.

    Editor : Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic