-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Marlis Syarif Borong Jualan Pedagang Lalu Dibagi-bagikan

    Apr 5, 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T12:02:21Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Setelah Kegiatan bagi-bagi takjil di depan Mapolres Inhil, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif sambangi dan Borong jualan pedagang Takjil di Jalan Kartini, kelurahan Tembilahan kota kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.


    Saat diwawancara awak media Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengatakan bahwa, ia melihat Masih banyak dagangan, untuk itu mampir dan memborong dagangan ibu-ibu tersebut.

    "Alhamdulillah hari ini bisa membeli punya pedagang, yang masih belum banyak laku, dan ada sedikit rezeki pembeliannya," ungkap Pembina YVB Marlis Syarif, Selasa (5/4/2022) sore. 


    Ia mengatakan dengan membelinya, setidaknya bisa membuat pedagang Takjil tersebut tersenyum. "Karena tadi kita lihat masih banyak dan setelah kita borong mereka tersenyum," imbuhnya.


    Marlis mengatakan, bahwa pedagang tersebut merupakan warga Tionghoa yang juga menyemarakkan suasana bulan suci Ramadhan yang ikut mencari rezeki di bulan yang penuh berkah ini.


    "Kita di Tembilahan penuh toleransi beragama, tidak ada perbedaan saling menghargai, di saat kita berpuasa mereka menghargai malahan ikut berpartisipasi untuk menyemarakkan suasana bulan suci Ramadhan mereka berjualan, dan kita patut untuk mencontohnya," tukasnya.


    Kendati demikian, Marlis Syarif mengatakan bahwa takjil yang diberi tersebut diberikan kepada pengguna jalan seperti penarik becak yang melintas langsung diberikan.


    "Ya kita targetkan para penarik becak, yang melintas di jalan Kartini, untuk kita berikan, sedikit Takjil untuk mereka bawa pulang ke rumah untuk keluarganya," pungkas Pembina YVB.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic