-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kejar Target, Kodim 0314 Inhil Terus Gelorakan Serbuan Vaksinasi

    Apr 5, 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T05:38:45Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Melalui Tim Vaksinator dari klinik Kodim 0314/Inhil terus menggelorakan serbuan vaksinasi Boster untuk mengejar target vaksinasi di kabupaten Indragiri Hilir.


    Kegiatan vaksinasi kali ini bertempat di jalan Yos Sudarso pelabuhan Kuala Enok Tembilahan, Selasa (5/4/2022) pagi.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E,M.Tr(Han) melalui Perwira seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan. Untuk mensukseskan program vaksinasi di kabupaten Inhil vaksinator Kodim 0314/Inhil melalui tim Vaksinator Polkes 01.10.11 tetap semangat untuk mengejar target vaksinasi 1,2 dan Boster.

    "Pagi ini Tim 1 Melaksanakan Vaksinasi di Pelabuhan Enok Pemberangkatan penumpang dan kedatangan penumpang yang dari daerah yang ada di kecamatan Kecamatan-kecamatan yang ada di Inhil," ujar Pasiops.


    Ia juga menjelaskan untuk kedatangan penumpang lewat speed boat di berikan sosialisasi oleh personil TNI yang belum melaksanakan vaksinasi Dosis 3 Boster di arahkan ke tim Vaksinator yang siap memberi Penyuntikan vaksin.

    "Kepada penumpang yang datang satu persatu penumpang yang datang menunjukkan bukti Vaksinasi baik lewat Kartu, Sertifikat, maupun lewat peduli lindungi di Hp masing masing," jelasnya.



    Perwira seksi Operasi menyampaikan Serbuan Vaksinasi TNI di bulan Suci Ramadan ini merupakan upaya satuan Kodim 0314/Inhil untuk mensukseskan program yang telah di canangkan Presiden RI agar pemulihan kesehatan di Negara ini salah satunya adalah. Seluruh masyarakat harus di Vaksin sampai Dosis 3 Boster begitu juga anak berusaha 6-11 Tahun.


    "Mulai hari ini Personil Kodim akan di turunkan ketempat tempat keramayan untuk memberikan sosialisasi pentingnya vaksinasi bagi diri kita sendiri, dan juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan," tandasnya.


    Menurut Pasiops, demi untuk pencapaian target persentase Vaksinasi akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat di tempat - tempat ibadah juga pasar - pasar Tradisional yang ada Inhil.


    "Kita akan bagi 2 Tim. Mobile Kodim pun akan tetap berupaya mulai hari ini sampai akhir bulan April akan tetap memberi sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat pagi dan sore setiap harinya," tandasnya.


    Terakhir Pasiops berharap kepada masyarakat baik yang ada di Kota kabupaten dan Kota kecamatan mari ikut Vaksinasi "Di mana pun berada baik anak kita begitu juga saudara kita dan tetaplah patuhi protokol kesehatan apabila kita keluar rumah. Dengan kita sudah divaksin kita telah mendukung program dan anjuran pemerintah," tutupnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic