-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ini Program Kegiatan Sosial Kapolres Inhil Selama Ramadhan 1443 H

    Mimin
    Apr 3, 2022, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T08:24:37Z

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan


    Beritainhil.com - Tembilahan : Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan menjadwalkan program-program dan kegiatan yang dijalankan pada bulan Ramadhan 1443 hijriah/tahun 2022 masehi.

    Berikut program Polres Inhil selama bulan Ramadhan 1443 hijriah:

    GEREBEK SAHUR

    Selama bulan Ramadhan petugas Polres Inhil melaksanakan patroli blue light subuh guna menjaga Kamtibmas kondusif sekaligus membangunkan warga kota Tembilahan untuk Sahur, setelah Sahur petugas melaksanakan patroli blue light stasioner di lokasi rawan balap liar untuk mencegah balap liar.

    KAPOLRES INHIL SAYANG ANAK YATIM

    Selama bulan Ramadhan setiap malam Polres Inhil melaksanakan sholat taraweh bersama anak yatim dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

    BERTAMASYA: Berbagi Takjil untuk Masyarakat

    Di bulan Ramadhan, setiap sore Polres Inhil melaksanakan Patroli Kamtibmas guna mencegah kemacetan lalu lintas sekaligus membagikan takjil untuk masyarakat.

    BUKBER ANAK YATIM

    Diagendakan 2 minggu sekali Kapolres dan PJU Polres Inhil akan melaksanakan buka puasa bersama anak yatim bertempat di Panti Asuhan.

    SOTR (Sahur On The Road)

    Diagendakan seminggu sekali Kapolres dan PJU Polres Inhil akan melaksanakan sahur bersama pedagang pagar bertempat di Pospam Tertib Ramadhan Pasar Air Mancur.


    Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengatakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan tahun ini bertujuan mencari pahala, keberkahan dan rasa senang berbagi kepada warga.

    "Dimana pada bulan suci Ramadhan pahala kebaikan dari segala sesuatu yang kita kerjakan dilipatgandakan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tukasnya.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini