-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hadiri Paripurna, Bupati HM Wardan Serahkan Buku LKPJ Anggaran 2021

    Mimin
    Apr 14, 2022, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T08:09:22Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri Rapat Paripurna Ke - 6 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022 DPRD Kabupaten Indragiri Hilir  yang di laksanakan di ruang paripurna DPRD Jl. Soebrantas Tembilahan, Kamis (14/4/2022).



    Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua III Andi Rusli didampingi Ketua dan Wakil Ketua I serta diikuti 24 anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dengan agenda "Penyampaian Pidato Pengantar Bupati Indragiri Hilir Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Indragiri Hilir Tahun 2021". 


    Dalam pidatonya, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyampaikan bahwa penyampaian kinerja yang tertuang dalam laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) ini merupakan cerminan akumulasi dari seluruh capaian kinerja tahun 2021. 



    "Sebagaimana dimaklumi bahwa penyelengaraan Pemerintahan Daerah secara keseluruhan diarahkan pada upaya pencapaian / perwujudan visi pembangunan yang telah disepakati bersama dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) kabupaten indragiri hilir tahun 2018 - 2023 yakni mewujudkan kejayaan Inhil yang semakin maju bermarwah dan bermartabat”, ucap Bupati dihadapkan anggota DPRD dan undangan yang hadir. 


    Sebelum mengakhiri pidatonya, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Pimpinan dan anggota DPRD serta jajaran Forkopimda juga seluruh organisasi perangkat daerah kabupaten indragiri hilir, atas segala bentuk dukungan,  partisipasi,  dan  kerjasama  yang  selama  ini  telah terjalin dalam melaksanakan pembangunan dan menjalankan roda pemerintahan selama tahun 2021.


    Acara diakhiri dengan penyerahan buku LKPJ Bupati oleh Bupati Inhil kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.



    Rapat Paripurna Ke - 6 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022 DPRD Kabupaten Indragiri Hilir ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda serta Asisten Administrasi Umum dan Kepala Badan / Dinas juga Bagian dilingkungan Pemda Kab. Inhil.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini