-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dinsos Inhil Salurkan Bantuan untuk Penderita Paru dan Jantung

    Apr 20, 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T08:51:45Z
    Kabid Rehsos Kabupaten Inhil Hj Nuraini (Kanan) dan Lurah Tembilahan Hilir (Kiri) memberikan bantuan kepada penderita paru.


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memberikan bantuan kepada M Suhairin penderita penyakit paru-paru dan jantung, di Jalan Belimbing, Kelurahan Tembilahan kota, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Selasa (20/4/22).

    Kepala Dinas Sosial Kabupaten Inhil Hj Jamilah melalui Kepada Bidang Reshos Hj Nuraini mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan adalah kebutuhan pokok untuk para penerima manfaat.

    "Bantuan tersebut merupakan lanjutan simbolis yang diberikan oleh bapak Bupati Inhil HM Wardan dan ibu Bupati Hj Zulaikhah Wardan Sekda Inhil Afrizal beserta Ibu pada Jumat Minggu pertama ramadhan dirumah singgah yang lagsung diberikan oleh Kepala Dinas Sosial Hj Jamilah didampingi Kabid Rehsos (Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Inhil)," ungkapnya.

    Mantan Kabid Perpustakaan Kabupaten Inhil ini menyebut bahwa kegiatan amaliah ramadhan akan dilakukan setiap hari Jum'at selama bulan suci ramadhan dalam kegiatan PKK. Ia berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat mereka yang menerima.

    "Mudah-mudahan dengan diberikan bantuan ini, bisa membantu kebutuhan mereka untuk beberapa hari kedepan," ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini