-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil : Jika Terjadi Musibah Kebakaran Segera Hubungi Damkar

    Mimin
    Apr 6, 2022, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T03:37:57Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H M Wardan menghimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Inhil untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebab kebakaran. 

    Hal itu dia menyampaikan beberapa waktu belakangan ini sudah terjadi beberapa kasus kebakaran untuk itu ia mengingatkan filosofi 'Mencegah lebih baik dari pada mengobati' terus tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebab kebakaran.

    Apalagi memasuki bulan Ramadhan ini. Musibah tersebut cukup rentan terjadi jika terjadi kelalaian di lingkungan masyarakat.

    "Kita tidak tahu kapan akan datangnya musibah seperti kebakaran. Kebakaran bisa terjadi dimana saja dan kapan saja tetaplah waspada dan berhati-hati, jika hendak meninggalkan rumah agar mematikan api kompor, obat nyamuk dan listrik, titipkan rumah kepada tetangga atau RT setempat dan berhati-hatilah saat membakar sampah saat cuaca panas atau didekat rumah," ucap Bupati Wardan mengingatkan, Minggu (3/4/2022).

    "Lebih baik mencegah sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan," lanjutnya.

    Kemudian, dia juga menambahkan, jika baru saja terjadi kebakaran jangan panik, segera hubungi Pemadam Kebakaran.

    "Jangan panik tapi segeralah hubungi kontak Pemadam Kebakaran dilayanan 112 atau hubungi nomor 076824488, frenkuensi Radio Meterband 15.3115 FM dan kontak center PLN 123 guna memutuskan aliran listrik disekitar rumah yang terbakar," ujarnya.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic