-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM WARDAN Ajak Kaum Wanita Jadikan Kartini Tokoh Inspirasi dan Motivasi

    Apr 21, 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T07:15:55Z
    Bupati Inhil HM Wardan menghadiri acara puncak peringatan hari Kartini ke-44


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati Inhil HM WARDAN menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke -144 tahun yang digelar di Gedung Wanita jalan Sungai Beringin Tembilahan, Kamis (21/4).


    Puncak Peringatan Hari Kartini mengangkat tema "HABIS GELAP TERBITLAH TERANG" ini turut dihadiri Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor/Badan, Kepala OPD, Camat, Penasehat Organisasi Wanita, GOW, Persatuan Darma wanita serta perwakilan persatuan Organisasi Wanita yang ada Dikabupaten Indragiri hilir.

    Peringatan Hari Kartini Dikabupaten Indragiri hilir diisi dengan beberapa kegiatan, meliputi penyeleksian perempuan berprestasi dibidang lingkungan hidup yang saat ini menerima penghargaan pada puncak peringatan hari Kartini dipekanbaru, pelaksanaan Puncak Peringatan Hari Kartini, Seminar tentang perempuan serta ceramah agama.


    Bupati Inhil HM WARDAN pada kata sambutanya memberikan Apresiasi atas terselenggaranya puncak peringatan hari Kartini ke 144 tahun yang diiisi dengan berbagai macam kegiatan.

    RA Kartini Merupakan Sosok Pahlawan Nasional Perjuang emansipasi wanita yang salah satunya dibidang pendidikan dan saat ini banyak kaum perempuan yang mempunyai peranan penting didalam kemajuan pembangunan di Indonesia.


    "Dengan adanya peringatan hari Kartini ini diharapkan dapat mengingat kembali perjuangan yang telah dilakukan serta dapat menjadi motivasi dan inspirasi didalam kehidupan sehari-hari," Harap Bupati Inhil HM WARDAN.


    Hal senada juga disampaikan oleh Penasehat Organisasi Wanita kabupaten Indragiri hilir Hj.Zulaikhah wardan, perjuangan RA Kartini Sebagai pelopor hak emansipasi wanita sangat patut dijadikan contoh dan teladan.


    "Bertepatan dengan momen bulan suci Ramadhan ini peringatan hari Kartini disisi dengan seminar dalam rangka peningkatan kualitas ilmu pengetahuan sehingga mampu menjadi perempuan yang kreatif dan inovatif dan dapat menjadi motivasi bagi perempuan yang lain dalam peningkatan ketahanan dan kesejahteraan didalam keluarga," harapan Hj.Zulaikhah.


    Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN berkesempatan menyalurkan bantuan sosial secara simbolis berupa sembako dari program dinas sosial kepada ibu-ibu lansia yang ada ditembilahan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini