-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Hadiri RUPS-LB dan RUPST Tahun Buku 2021

    Mimin
    Apr 24, 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T17:52:57Z



    Beritainhil.com - Pekanbaru : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H. Afrizal menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) dan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2021. 



    Rapat yang digelar di Ballroom Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri (BRK) Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru pada Sabtu (23/04/2022) siang tersebut dihadiri Gubernur Riau H. Sayamsuar dan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad serta para Bupati dan Walikota. 

    Dalam kesempatan ini, Sekda Inhil didampingi oleh Kabag Perekonomian Murni dan Kepala Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan T. Riwandra Chairuddin. 



    Dalam konferensi Pers, Dirut BRK Andi Buchari mengatakan, RUPS-LB dan RUPST tahun buku 2021 telah berjalan lancar dan hasil mufakat. 

    "Rapat berjalan lancar dengan dihadiri seluruh pemegang saham. Alhamdulillah, rapat ini menghasilkan berbagai keputusan strategis, salah satunya Pemprov Riau menambah penyertaan modal disetor sebesar Rp120 Miliar. Sudah terealisasi 29 Maret lalu sebesar Rp100 miliar. 



    Dikatakannya, dengan demikian persentase kepemilikan saham BRK Pemprov Riau, naik signifikan dari 38% menjadi 43,15%. Keputusan rapat 100% dari musyawarah mufakat bersama," kata Andib Buchari dalam Konferensi bersama Media.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini