-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM Wardan Pimpin Rapat Koordinasi Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 2022

    Mimin
    Apr 13, 2022, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T13:32:13Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Rabu (13/4/2022) siang, Bertempat di aula lantai 5 kantor bupati Indragiri Hilir Jl. Akasia No.1, Bupati HM.Wardan Pimpin rapat koordinasi dalam rangka kesiapan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menghadapi bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022  M serta membahas Isu-isu aktual lainnya.  


    Rapat koordinasi ini dipimipin langsung oleh Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan turut hadir, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten l, ll dan lll, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD dan instansi vertikal, Kabag di lingkungan Setda Inhil, Camat Tembilahan dan Camat Tembilahan Hulu, Baznas Inhil, Satgas Covid19 Inhil. 



     Rakoor ini membahas kesiapan menghadapi Bulan Ramadhan dan hari Raya Idul fit Fitri 1443 H/2022 M antara lain perihal tentang: isu-isu aktual, kondisi trantibum menghadapi bulan Ramadhan dan Hari ra Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, kondisi angkutan lebaran, perkembangan penanganan COVID-19, ketersediaan bahan pokok, BBM dan elpiji, sosialisasi dari Baznas Inhil. 


    Dalam kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan mengatakan mengucapkan terima kasih atas masukan dan informasi yang telah di sampaikan mudah mudahan upaya kita dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif selama bulan Suci ramadhan ini dan persiapan pelaksanaan hari raya idul fitri 1443 H/2022 M di kabupaten Indragiri hilir dapat terwujud dan terlaksana dengan sebaik-baiknya. 



    Beliau menambahkan, setelah banyak yang memberikan masukan dan saran tinggal bagaimana mengaplikasikan di lapangan agar kondisi kondusif selama bulan Ramadhan dan persiapan kita menghadapi hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M ini betul betul dapat kita persiapkan dengan secara maksimal sesuai dengan apa yang telah kita programkan sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat terselenggara dengan baik, kondusif dan sesuai dengan apa yang telah kita programkan bersama.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic