-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Mengapresiasi Dalam HUT Satpol-PP Ke-72 dan Satlinmas Ke-60

    Mimin
    Mar 3, 2022, March 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T10:09:15Z

     

    Foto : prokopiminhil

    Beritainhil.com - Tembilahan : Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti dalam Rangka HUT Satpol-PP Ke-72 dan Satlinmas Ke-60.


    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti memotong nasi tumpeng dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (HUT Satpol-PP) Ke-72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-60 Kabupaten Indragiri Hilir TH 2022 di Kantor Satpol-PP Kabupaten Indragiri Hilir Jl.Swarna Bumi Tembilahan, Kamis (3/3/2022). 


    Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Wabup H.Syamsuddin Uti di rangkai dalam pelaksanaan Isra' Mi'raj 1443 H didampingi Kepala Satuan (Kasat) dan Sekretaris Satpol-PP Inhil beserta jajaran. 

    Foto : prokopiminhil


    Sebagai bentuk motivasi kepada jajaran Satpol-PP pada usia Ke-72 ini, Wabup H.Syamsuddin Uti menyuapkan secara lansung kepada Kasat Pol-PP dan Istri, sekretaris dan Istri serta tidak lupa juga kepada Anggota Satpol PP Inhil yang termuda. 


    Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada 2 orang pengawai Satpol PP Inhil yang memasuki masa purna tugas yang di serahkan lansung oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti. 



    Tidak hanya penyerahan bingkisan, Wabup yang biasa di sapa Abah SU ini juga menyerahkan hadiah kepada pemenang perlombaan dalam rangka HUT Satpol-PP Ke-72 TH 2022. 


    Wabup H.Syamsuddin Uti dalam kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi atas kinerja Satpol-PP Inhil selama ini. Terutama dalam penanggulangan Covid-19 serta penegakan Perda selama ini. 

    Beliau juga mengharapkan kepada seluruh jajaran Satpol-PP untuk terus bekerja sesuai aturan. 

    Foto : prokopiminhil


    Beliau juga menambahkan, kehadiran kita disini selain mendengar siraman rohani dari ustadz. Dengan umur Satpol-PP Ke-72 yang sudah tua ini sudah banyak sejarah yang tercipta atas kinerja satpol selama ini khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Selain itu, kehadiran saya juga memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Satpol-PP untuk terus berbuat dan bekerja dalam penegakan Perda. 

    Foto : prokopiminhil


    Acara Isra' Mi'raj yang dilaksanakan dilingkungan Satpol-PP dalam rangka HUT Ke-72 dan Satlinmas Ke-60 diisi tausiah oleh Al-Ustadz Akir Ali. 


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini