-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tahun ini, PUTR Inhil Akan Perbaiki Jembatan di Parit 16 Pulau Kecil

    Mar 21, 2022, March 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T12:32:10Z
    Dokumen sumber foto: ayoriau.com

    Beritainhil.com - Tembilahan : Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan melakukan perbaikan Jembatan di parit 16 Pulau kecil, Kecamatan Reteh, tahun ini.


    Pernyataan tersebut, diungkapkan oleh Kadis PUTR Kabupaten Inhil Umar, ST, MT saat dikonfirmasi oleh wartawan Beritainhil.com melalui via WhatsApp, Senin (21/3/22).


    "Sekarang kita sedang menjalankan proses perencanaan fisik, selesai baru proses tender fisik, mudah-mudahan lancar semua proses tahun ini 2022, bisa terealisasi fisiknya, insa Allah," ujarnya.


    Sementara itu, secara terpisah, Kepala Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh, Muhammad Pawit menjelaskan bahwa kondisi jembatan pasca perbaikan pada tahun lalu hingga saat ini masih bisa dilewati kendaraan.


    "Kondisinya masih bagus, bisalah di lewati, ketika kondisi air pasang besar aja menjadi kendala, jadi susah lewatnya," kata Pawit saat dihubungi oleh Beritainhil.com


    Kendati demikian, Pawit berharap semoga jembatan yang menjadi akses penghubung ke kecamatan-kecamatan lain itu, pembangunan jembatan tersebut bisa segera direalisasikan.


    "Sebelumnya Bupati sudah turun, bersama Kadis PUTR Kabupaten Inhil pak Umar juga sudah turun ke sini melihat langsung kondisinya, harapan kita, mudah-mudahan perbaikan jembatan di parit 16 Desa pulau Kecil, tahun ini benar-benar bisa terealisasi," harapnya.


    Editor : Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini