-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sidak Distributor dan Toko Minyak Goreng, Ini Temuan Sat Reskrim Polres Inhil

    Mar 21, 2022, March 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T12:07:11Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir (Inhil) melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah distributor minyak goreng (migor) di Kabupaten Inhil, Senin (21/3/22).


    Total sebanyak 12 lokasi yang terdiri dari distributor, toko dan swalayan, menjadi sasaran sidak Sat Reskrim Polres Inhil di wilayah Kota Tembilahan Dan Sungai Guntung Kateman, antara lain, CV Distribisnis Makmur, Indomarco, Distributor dan Toko Putra Asean, Toko Berkat, Toko Tri Karya Makmur, Gery Swalayan, Toko Edi, Toko Usaha Jaya, Mini Market Best, Mini Market Top Guntung, Mini Market Resto 86 Guntung.

    Berdasarkan hasil sidak tersebut, stok migor kemasan dan curah masih cukup untuk dua minggu kedepan, sejumlah distributor dan toko juga masih menunggu kiriman stok migor dari luar daerah.


    Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah menuturkan, melalui sidak ini pihak kepolisian ingin memastikan stok ketersediaan komoditas migor mencukupi.


    “Untuk kebutuhan di Kabupaten Inhil diperlukan sebanyak 485.668,92 Per Kg Per bulan. Alhamdulillah untuk Inhil ketersediaan Minyak Goreng tercukupi dan akan segera didistribusikan,” ungkapnya.


    Kasat menambahkan, sidak ini sebagai upaya dalam meminimalisir adanya oknum – oknum tindak pidana penimbunan Minyak Khususnya di Kabupaten Inhil.


    “Akan terus diupayakan agar memberikan rasa nyaman bagi Masyarakat maupun para pedagang dalam aktivitas sehari-hari. Kita mengantisipasi adanya penimbunan minyak goreng di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir,” tutur Kasat.


    Sekali lagi Kasat mengingatkan kepada masyarakat Inhil agar tidak panik karena stok minyak goreng di Kabupaten Inhil mencukupi.


    “Kami berharap kepada Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir untuk tidak Panic Buying sehingga memborong minyak yang malah menyebabkan kelangkaan, karena stok yang ada akan segera di distribusikan,” pungkasnya.*

     

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini