-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Setelah Teluk Lanjut, Ketua DPRD Inhil Juga Hadiri Isra' Mi'raj di Desa Pulau Cawan

    Mar 2, 2022, March 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T16:51:05Z

    Beritainhil.com - MANDAH : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM menghadiri acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid An-Nur di Pasar Belingkas, Desa Pulau Cawan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil, Rabu (02/03/2022). 


    Dalam sambutannya, Pria yang biasa disapa Bang Ferry itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitia telah bersedia mengundang dirinya untuk mempererat ukhuwah islamiah melalui Peringatan Isra Mi'raj 1443 Hijriah. 

    “Alhamdulillah, terimakasih atas undangan masyarakat Desa Pulau Cawan, sebagai masyarakat kita harus bangga dengan bapak kepala Desa yang sudah berupaya untuk membangun kampung halaman di Desa Pulau Cawan ini, dan sekarang Kepala Desa kita ini merupakan Ketua Asosiasi Kepala Desa se Inhil (Apdesi) Inhil,” ungkapnya. 


    Lebih lanjut, Ketua DPRD Inhil mengatakan bahwa Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan merupakan momen bagi kita untuk bersilaturahmi dan bersama-sama memikirkan bagaimana Desa Pulau Cawan bisa berkembang dan berjalan dengan baik. 

    “Berkat silaturahmi, saya akhirnya tau apa yang diharapkan masyarakat Pulau Cawan, dan Alhamdulillah untuk tahun 2023 akan saya anggarkan untuk pembangunan dermaga apung didesa Pulau Cawan ini," imbuhnya 


    Sementara itu Kepala Desa Pulau Cawan, Said Khairul dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Inhil beserta rombongan yang sudah meluangkan waktunya dibalik kesibukan sebagai pimpinan legislatif. 


    “Terimakasih atas kehadiran bapak ketua DPRD Inhil, ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Pulau Cawan, Karena sudah 3 priode saya menjadi kepala desa pulau cawan baru kali ini seorang Ketua DPRD mau kedesa kami ini untuk menghadri peringatan hari besar islam disini,"  ujar Syahrul. 


    Tidak hanya itu, Said Khairul dalam kesempatan ini juga menyampaikan berbagai manfaat yang didapat dari silahturrahmi melalui peringatan isra' mi'raj ini. 


    “Semoga Allah memberikan ridho atas pertemuan kita ini di acara peringatan Isra’ Mi’raj Baginda Rasulullah Muhammad Saw 1442 hijriah dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari majelis ini," pungkasnya (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini