-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sekda Inhil Pimpin RUPS PD BPR Gemilang Tahun 2022

    Mimin
    Mar 21, 2022, March 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T08:27:49Z


    Beritainhil.com - Tembilahan - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Drs. H. Afrizal  memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Gemilang, di Aula lantai 5 kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Senen (21/3/2022)

    Sekda Inhil, Drs. H. Afrizal hadir dan memimpin rapat tersebut dalam kapasitas nya mewakili Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan selaku Kuasa Pemegang Saham PD BPR Gemilang.

    Gelaran RUPS untuk tahun buku 2021 ini turut dihadiri oleh staf ahli Bupati bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan Hj. Nurlia, Kabag perekonomian Setdakab Inhil,   Perwakilan Bank Riau-Kepri Tembilahan, Sekretaris BKAD, serta Direktur Utama PD BPR Gemilang, Nurna Indra Evalita, 
    Adapun agenda utama RPUS PD BPR Gemilang kali ini antara lain, laporan pertanggung jawaban direksi untuk tahun buku 2021, 
    Sekda Inhil,  menyampaikan bahwa RUPS pada umumnya mengagendakan evaluasi terhadap keuangan dan kinerja pimpinan perusahaan.

    Beberapa hal yang harus mendapat perhatian, menurut Sekda, diantaranya adalah aspek pelayanan, aspek operasional, aspek keuangan dan piutang usaha.

    “Mudah-mudahan PD BPR Gemilang, setelah RUPS dapat berinovasi dalam Business Plan untuk beberapa waktu kedepan, serta harus ada sejumlah hal yang mesti diperhatikan, diantaranya aspek pelayanan, aspek operasional, aspek keuangan,” jelas Sekda.

    Setelah memperhatikan dan pempertimbangkan rangkain rapat,  RPUS PD Gemilang tahun 2022, maka RPUS sepakat dan menyetujui ‘Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2022.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini