• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Sat Lantas Polres Inhil Bersinergi dengan Subdenpom 1/3-2 dan Dishub, Berikan Edukasi Taat Berlalulintas ke Pengguna Jalan

    Mar 2, 2022, March 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T05:31:42Z
    Personil Polres Inhil dan tim gabungan Subdenpom 1/3-2 Tembilahan serta Dishub memberikan edukasi kepada masyarakat di Jalan Jendral Ahmad Yani.

    Beritainhil.com - Tembilahan : Hari ke-2 Operasi Lancang Kuning tahun 2022, Sat Lantas Polres Inhil kembali memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk taat berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.


    Operasi Lancang Kuning tahun 2022 ini mengusung tema 'Melalui Operasi Keselamatan Lancang kuning - 2022, Kita Wujudkan Budaya Tertib Berlalulintas Guna Terciptanya Siskamseltibcarlantas yang tertib serta dalam upaya memutuskan penyebaran covid-19'. Di pusatkan disejumlah titik lokasi dan pelaksanaannya bersinergi dengan Tim gabungan Subdenpom 1/3-2 Tembilahan serta Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indragiri Hilir.

    Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan SH. MH., Mhum melalui Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Inhil AKP Eri Arisman SH mengatakan bahwa mulai operasi dihitung pada tanggal 1 Maret sampai dengan 14 Maret tahun 2022.


    AKP Eri Arisman, menjelaskan bahwa pihaknya menghimbau kepada masyarakat kota Tembilahan khususnya kabupaten Inhil agar bersama-sama untuk mematuhi peraturan lalulintas dan protokol kesehatan.

    "Jadi kami dari Polres Inhil mengimbau kepada seluruh masyarakat dimanapun khususnya di Kabupaten Inhil mohon bantuannya sama-sama kita mematuhi keselamatan berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan," ungkapnya.


    Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Arisman SH mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan operasi tersebut Sat Lantas Polres Inhil memberikan tiga poin yang dilakukan.

    "Pertama dalam operasi ini adalah budayakan tertib lalu lintas, memutus mata rantai covid 19. Ke dua tingkatkan vaksinasi supaya kita sehat semua khususnya di kabupaten Inhil, ke tiga untuk sasaran operasi pada hari ini dilaksanakan di Jalan haji Syarif dan jalan Jendral Ahmad Yani kota Tembilahan yang dipusatkan untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini