-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polsek Batang Tuaka Laksanakan Vaksinasi di Gor Setia Bhakti Sungai Piring

    Mar 17, 2022, March 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T05:05:34Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Polsek Batang Tuaka, Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan vaksinasi di Gor Setia Bhakti Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, Kamis (17/3/2022).


    Kegiatan tersebut terlaksana bersama salah satu tokoh masyarakat setempat, pak Sudomo Wijaya/Akui. Dalam kegiatan itu, masyarakat yang sudah di vaksin diberikan minyak goreng 1 liter secara gratis.

    Kapolsek Batang Tuaka, Iptu Buha R. Munthe mengatakan target vaksinasi sebanyak 500 dosis. Terlihat masyarakat sangat antusias dengan menerapkan prokes ketat dan vaksinator berasal dari tenaga kesehatan Puskesmas Batang Tuaka.


    “Target hari ini 500 dosis. Kami berharap agar antusias masyarakat selalu terjaga untuk melaksanakan vaksinasi, dimana vaksin ini adalah program pemerintah bertujuan untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid secara nasional,” ungkap Kapolsek.


    Demi merangsang pelaksanaan vaksinasi, minyak goreng diberikan gratis, juga tujuannya untuk membantu warga yang kesulitan mencari bahan pokok minyak goreng.


    "Semoga target kami hari ini bisa tercapai sehingga tercapai pula Herd Immunity di Kecamatan Batang Tuaka. Kami berpesan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi tahap 1, tahap 2 dan 3 booster sebagai salah satu upaya menghindari Covid karena Covid ini belum berakhir," imbaunya.


    Sementara pak Sudomo Wijaya/Akui (61), tokoh masyarakat Sungai Piring menjelaskan alasan dirinya membagikan minyak goreng secara cuma-cuma.


    "Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada program pemerintah dengan cara memberikan minyak goreng secara gratis bagi masyarakat yang sudah divaksin. Harapan saya pada masyarakat, setelah mendapatkan vaksin, semuanya sehat selalu dan virus Covid ini cepat berlalu," harapnya.***.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic