-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pindah Satuan, 7 Orang Anggota Kodim 0314 Inhil Resmi Dilepas

    Mar 15, 2022, March 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T05:30:16Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E.,M.Tr. (Han), melepas 7 (tujuh) orang anggotanya yang melaksanakan pindah satuan. Kegiatan ini dilaksanakan secara resmi dalam upacara korp raport pindah satuan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314/lnhil di aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani, Parit 9, Tembilahan Hulu. Selasa,(15/03/2022).


    Ke-7 (tujuh) anggota tersebut terdiri dari 5 (lima) orang anggota Perwira pertama, 1(satu) orang Bintara dan 1 (satu) orang Tamtama.


    Dalam amanatnya, Dandim 0314/Inhil Letkol. Arh. M Nahruddin Roshid S.E,M.Tr (HAN), menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan atas dedikasi dan pengabdian serta kesungguhannya selama bertugas di Kodim 0314/Inhil ini.


    "Diharapkan kepada anggota yang pindah satuan mampu meraih prestasi di tempat atau satuan yang baru agar dapat tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0314/lnhil kedepanya, "sebut Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid.

    Ia menambahkan perpindahan satuan adalah hal yang biasa terjadi dilingkungan TNl untuk memenuhi administrasi satuan ataupun untuk memperbaiki karier masing masing personil. Apapun prosesnya perpindahan ini, bagaimanapun jalan ceritanya, namun ini adalah suratan takdir yang harus diterima dengan lapang dada, dilaksanakan dengan sebaik baiknya dengan penuh dedikasi dan loyalitas agar tugas tugas yang di emban dapat dilaksanakan dengan baik.


    "Semoga di tempat tugas yang baru dapat memberikan peran yang sangat berarti bagi pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas tugas pokok kesatuan yang baru nanti," ungkap Dandim. 

    Hal hal yang baik silahkan di bawa dan kembangkan di kesatuan yang baru. Namun hal hal yang buruk cukup dipendam dalam dalam disini.


    Semoga dengan kehadiran kalian di satuan yang baru bisa mengangkat dan mengharumkan nama satuan tersebut yang tentunya akan membawa harum satuan kita. 


    Lebih lanjut dikatakan Dandim kepada para ibu Persit, agar selalu mendukung suami yang mendapat tugas serta jabatan yang baru. Karena pelaksanaan tugas serta jabatan yang diemban oleh para suami, adalah merupakan amanat yang harus dilaksanakan demi tercapainya keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.


    Karena keberhasilan tugas suami itu tentunya tidak terlepas dari peran serta seorang istri yang selalu mendukung dan memotivasi suaminya dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai prajurit TNI.


    Pindah satuan bukan berarti putus tali silaturahmi,tetap jalin komunikasi dan silaturahmi kita yang selama ini telah terjalin dengan baik. Selamat jalan dan selamat bertugas dikesatuan yang baru,semoga Allah SWT senantiasa meridhoi dan memberikan petunjuk serta bimbingan dalam setiap pelaksanaan tugas tugas kedepan, "Pungkasnya. 



    Kegiatan pelepasan ini dihadiri oleh Dandim 0314/lnhil, seluruh perwira staf Kodim 0314/lnhil, Danramil jajaran beserta perwakilan anggota dari tiap tiap Koramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LlV (lima puluh empat) beserta anggota dan pengurus Persit.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic