-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PDAM TI Tembilahan Akan Perbaiki Pipanya Yang Bocor, Segini Nilainya Tendernya

    Mar 19, 2022, March 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T01:21:36Z
    Saluran pipa PDAM bocor di Jalan gerilya depan Masjid Nurul Yaqin Tembilahan


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Saluran pipa milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI) mengalami kebocoran di tiga lokasi di Tembilahan dan sekitarnya.


    Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan, kebocoran pipa terjadi di Jalan Sabilal Muhtadin dan M. Boya Tembilahan serta jalan Gerilya parit 6 Tembilahan Hulu.


    Direktur PDAM TI Tembilahan Ir Ahmad Hafiz mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui perihal kebocoran tersebut dan akan segera turun untuk melakukan perbaikan dalam waktu dekat.


    “Untuk di Jalan Gerilya parit 6 secepatnya akan dilakukan perbaikan, kemungkinan sebelum bulan ramadhan sudah selesai,” ungkapnya saat di temui wartawan di ruang kerjanya belum lama ini.


    Meskipun begitu, khusus untuk dilokasi kebocoran lainnya, menurut Hafiz, masih dalam proses tender proyek dengan nilai sebesar Rp. 6.5 Miliar.


    “Baru akan segera dikerjakan setelah ada pemenang tender untuk pengerjaan di beberapa tempat. setelah lelang proyek baru bisa dikerjakan kemungkinan bulan Juni mendatang,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini