-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Komunitas Jum'at Berbagi Salurkan Bantuan 20 Paket Sembako ke Kaum Duafa di Pengalihan Enok

    Mar 6, 2022, March 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T01:33:50Z
    Personil Jum'at berbagi menyalurkan bantuan ke warga kurang mampu di pengalihan Enok


    Beritainhil.com - Enok : Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menyalurkan bantuan 20 paket sembako kepada kaum dhuafa, di Desa Pengalihan Enok, Kecamatan Keritang, Sabtu (05/03/22).


    Ketua KJB Syamhir mengatakan bahwa kegiatan berbagi seperti ini sudah menjadi rutinitas setiap minggunya. Ia menambahkan sebelum menyalurkan bantuan ke lokasi-lokasi yang berbeda, tim survey nya selalu ke lapangan turun untuk mensurvei ke lokasi agar lebih tepat sasaran.


    "Alhamdulillah selama ini, masih terus rutin kita berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan, dan kami bersyukur atas support yang diberikan oleh donatur kami, yang tidak ingin disebutkan namanya, ia hanya minta semoga pahalanya mengalir untuk Almarhum dan almarhumah orangtua nya," ujarnya.

    Ketua Jum'at Berbagi bersama anggota memberikan paket sembako ke kaum dhuafa

    Lebih lanjut, Syamhir berharap semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat serta dapat di pergunakan sebagaimana mestinya. dan ia berpesan jangan melihat seberapa banyak sembako yang diberikan, tapi lihatlah berapa besar keikhlasan  donatur untuk berbagi kepada sesama.


    "Semoga ini bermanfaat untuk yang menerima dan bisa sedikit membantu kebutuhan pokok sehari-hari, mudah-mudahan kita semuanya diberikan kesehatan serta selalu di murahkan rezeki serta terhindar dari segala maha bahaya, dan sembako yang disalurkan ini diberkahi Allah SWT, Aamiin," ucapnya. 


    Sementara itu, Kepala Desa Pengalihan Enok Buhari mengucapkan terimakasih banyak kepada Komunitas Jum'at Berbagi yang telah menjadi perantara membantu warga desa Pengalihan Enok yang memang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.


    "Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih banyak, mudah-mudahan sembako ini berkah dan kedepannya bisa terus berlanjut serta dapat bersinergi kembali dengan program yang lain seperti bedah rumah dan lainnya. Intinya jika bermanfaat bagi orang banyak tentunya kami selaku pemerintah desa secara langsung akan mendukung dan mengapresiasi," katanya. 


    Selain itu, hal senada juga disampaikan oleh salah satu penerima sembako mengucapkan terimakasih banyak kepada komunitas Jum'at Berbagi beserta rombongan yang telah memberikan bantuan kepada mereka. Ia mendo'akan  Semoga Allah membalas segala kebaikan dan di murahkan rezekinya.


    "Hanya do'a dan ucapan terimakasih yang dapat kami sampaikan. Hanya Allah SWT lah yang dapat membalas kebaikan  bapak dan ibu " ucapnya


    Untuk diketahui, Jum'at Berbagi, juga bersinergi dengan beberapa organisasi sosial lainnya, diantaranya, Komunitas Emak Sehat, Pejuang Subuh, dan Kang Sunat.


    Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini