-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314, PCNU, APKL dan DPW APKASINDO Inhil Berkolaborasi Gelar Bazar Minyak Goreng

    Mar 18, 2022, March 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T04:43:33Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Gelar Bazar minyak goreng dan vaksinasi guna mengatasi kelangkaan minyak goreng di Inhil kolaborasi antara Kodim 0314/lnhil, Polres, PCNU Inhil, APKL Kabupaten inhil, dan DPW APKASINDO Inhil, bertempat di Terminal Bandar Laksamana Tembilahan Hulu, Jum'at (18/3/22).

    Guna mengatasi kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Indragiri Hilir yang sudah sejatinya menjadi kebutuhan pokok rumah tangga bagi masyarakat, Kerjasama antara Kodim, Polres, PC NU Inhil, APKL Kab. inhil, dan DPW APKASINDO Inhil, sekaligus disinergikan dengan gelaran Vaksinasi.


    Dimana kegiatan ini langsung dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid,SE.,M.Tr (Han) dan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan,SH.,MH, Ketua PCNU Inhil Dr. Ali Azhar,S.Sos.,M.H, Ketua APKASINDO Inhil Dr.Mulono Apriyanto, S.TP.,MP, dan Ketua APKL Inhil Alex Saputra.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. Nahruddin Roshid,SE.,M.Tr (Han) menyampaikan,"Alhamdulillah hari ini kita gelar bazar minyak goreng murah bersama Kodim,Polres,APKL, PCNU dan APKASINDO. 

    Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat menjelang puasa dan lebaran ini tidak khawatir dan panik akan ketersediaan minyak goreng di wilayah kabupaten lnhil. Pemerintah akan tetap berusaha dan menjamin ketersediaan minyak," paparnya. 


    Namun disarankan kepada seluruh masyarakat,karena situasi kita masih dalam suasana pandemi Covid 19,maka pada pelaksanaannya diharapkan masyarakat tetap dapat mematuhi protokol kesehatan demi menjaga dan mencegah terjadinya penularan virus Covid 19.


    Bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi khususnya Vaksinasi booster, Kami juga memfasilitasi masyarakat yang ingin divaksin dengan mendatangkan tim Vaksinator dari Klinik Kesehatan Kodim 0314/lnhil.


    Masyarakat tinggal mendaftarkan diri saja bila sudah waktunya dan menurut pemeriksaan dokter bisa divaksin,silahkan di Vaksin, kami akan melayani dengan baik dengan harapan masyarakat Kabupaten lnhil bisa tervaksin sampai dengan 100% sehingga masyarakat Kabupaten Inhil menjadi sehat dan kita bisa bersama-sama membangun Inhil ini untuk Indonesia maju dan tangguh," harapnya.


    Selanjutnya Ketua APKL Inhil Alex Saputra menyebutkan akan menggerakkan pedagangnya dalam mensukseskan pelaksanaan bazar ini.


    Ketua APKL Inhil Alex Saputra menyampaikan,”Gelar Bazar Minyak Goreng ini telah di gelar di Terminal Bandar Laksamana Indragiri Tembilahan Hulu, disini kami akan menggerakkan pedagang dalam mensukseskan pelaksanaan bazar ini dibantu aparat dari TNl dan Polri agar pada pelaksanaannya bisa berjalan lancar,tertib dan aman.


    Untuk pasokan minyak itu sendiri kita menyiapkan sebanyak 20 ton, 10 ton untuk pasar tradisional dan 10 ton untuk masyarakat disini dengan harga Rp.14.000 perliter, dan Rp.16.000 per Kg untuk pasar tradisional." paparnya.


    Bazar minyak goreng tersebut tidak lepas dengan prokes bahkan masyarakat yang belum tervaksin terlebih dahulu melakukan vaksin.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic