-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua TP-PKK Sialang Panjang Hadiri Acara Khataman Qur'an di Momen Nisfu Sya'ban

    Mar 19, 2022, March 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T01:12:43Z

    BERITAINHIL.com -Sialang Panjang : Bersempena dengan peringatan Nisfu Sya'ban, Ketua Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Desa Sialang Panjang Ny Yulianti Juber, S.Pd, M.Si menghadiri acara khataman Qur'an kelompok yasinan Al-Badariah, di Jalan Eddy Supratman Parit 4 Desa Sialang Panjang, Jum'at (18/3/22).


    Ny Yulianti Juber, S.Pd, M.Si mengatakan bahwa sebagai ketua PKK, dirinya selalu mensupport kegiatan kegiatan positif yang bergerak dalam bidang pemberdayaan, khususnya pemberdayaan wanita, dan kegiatan yang ada dalam kelompok yasinan.

    "Seperti kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh kelompok yasinan Al-Badariah, di momen nisfu sya'ban mereka melakukan khataman Qur'an," katanya.


    Ia menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan kelompok yasinan selain membaca yasin bersama, adanya kegiatan seperti ini diharapkan mampu memotivasi ibuk ibuk anggota kelompok yasinan untuk selalu istiqomah dalam kegiatannya.


    Selain itu, dikatakan Ketua TP-PKK Sialang Panjang itu meski di momen ini banyak anggota yang berpuasa nisfu, namun tidak menyurut semangat anggotanya untuk ikut dalam acara di rumah Mariam, S.Pd selaku tuan rumah, yang menyediakan penyajian makanan dalam 2 versi, penyajian langsung bagi yang tidak berpuasa dan memberi bungkusan khusus kepada anggota yang berpuasa...


    "Pada momentum ini juga tidak ketinggalan, telur khataman menghias acara hari ini dan ibu ibu anggota yasinan terlihat gembira," tukasnya.


    Terakhir ia berpesan kepada seluruh anggota agar tetap istiqomah dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti yang saat ini diselenggarakan.


    "Ini adalah awal yang baik untuk kita menyambut bulan suci ramadhan, dengan terselenggaranya kegiatan seperti ini, saya sangat berharap akan terus berlanjut, hingga memasuki bulan suci ramadhan," pungkasnya.


    Editor : Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini