• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    HM Wardan Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Yang di Taja TP-PKK Inhil

    Mar 7, 2022, March 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T10:52:40Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Tim Penggerak Pemeberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan Hari Besar Islam dalam rangka Peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2022 M, yang dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Senin (07/03/2022). 


    Bertempat di Gedung Wanita, peringatan Isra' dan Mi'raj tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda, Ktua Pengadilan Agama, Ketua DWP, serta ibu-ibu Ketua dan Anggota Organisasi Wanita Kabupaten Inhil. 


    Kegiatan yang mengambil tema, "Momen Isra' Mi'raj Untuk Refleksi Diri, Menjadi Pribadi Muslim yang Lebih Beriman, Bertakwa, dan Bermanfaat Bagi Sesama" ini turut menghadirkan Penceramah Ustadz H. Yurnalis, S.Ag dari Pekanbaru. 


    Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan berharap kegiatan ini dapat menjadikan bagaimana kita selalu diingatkan untuk dapat melaksanakan, mempraktekan peristiwa dan pelajarannya kedalam kehidupan sehari-hari dalam berumah tangga. 


    Selanjutnya, atas nama Ketua TP PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua yang sudah bisa hadir dalam acara ini. Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT. Tambahnya.


    Sementara itu, Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, "atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik dan memberikan apresiasi atas dilaksanakannya peringatan Isra' Wal Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H oleh TP PKK Kabupaten Inhil," ucap Bupati HM Wardan 


    Bupati HM Wardan menilai tema yang diambil sangat relevan dengan harapan kita bahwa peringatan Isra’ dan Mi’raj ini bukan sekedar seremonial belaka, akan tetapi menjadi sebuah momentum yang dapat kita ambil hikmah dan pelajaran darinya," tambahnya 


    Bupati merasa bangga dan bersyukur karena setiap peringatan hari besar Islam di Inhil, termasuk peringatan Isra’ Wal Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini selalu mendapat perhatian dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Hal itu menunjukkan bahwa tidak hanya Daerah kita yang kental dengan kegiatan keagamaan, tetapi juga masyarakatnya sangat cinta dengan syiar Islam.****

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini