-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Himpunan Advokat Pengacara Indonesia Bertandang ke Polres Inhil

    Mar 1, 2022, March 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T08:12:35Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Himpunan Advokat Pengecara Indonesia ( HAPI) Inhil Bertandang ke Polres Inhil , Selasa (1/3). Rombongan HAPI yang dipimpin langsung Ketua HAPI Periode 2022-2027, Hendri Irawan , S.H, M.H.di sambut Kapolres Inhil diwakili oleh Waka Polres Inhil, Kompol Yudhi Franata, S.H., S.I.K. dan Kasat Reskrim, AKP Amru Abdullah, SIK diruang kerjanya.


    Dalam pertemuan itu Ketua Dpc HAPI Inhil Hendri Irawan , S.H, M.H, menceritakan perjalanan organisasi HAPI, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat kerjasama antara HAPI dengan Polres Inhil. Secara khusus, kedatangan HAPI juga dalam rangka memperkenalkan diri pada Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH SIK M Hum diwakili oleh Waka Polres Inhil, Kompol Yudhi Franata, S.H., S.I.K., sehingga dalam pertemuan ini di harapkan akan terjalin kemitraan antara HAPI dengan Polres Inhil saling memberikan kontribusi berkaitan dengan hukum.



    “Saya mengapresiasi sangat positif kehadiran rekan rekan advokat yang tergabung dalam HAPI sebagai mitra Polres Inhil, kontribusi HAPI tentunya akan sangat berarti bagi kami Polres Inhil dalam kaitannya dengan hukum,” ujar Waka Polres Inhil.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini