-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Pimpin Apel Gotong Royong Massal Pemda Bersama Masyarakat

    Mar 7, 2022, March 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T04:01:49Z
    Bupati Inhil Pimpin Apel pagi


    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir HM Wardan memimpin langsung Apel sekaligus meninjau pelaksanaan Gotong Royong Masal Pemerintah Daerah bersama Masyarakat di sekitar Wilayah Tembilahan, Senin (07/03/2022).


    Gotong royong bersama masyarakat ini langsung dipimpin oleh Bupati HM Wardan didampingi Kepala OPD dengan di ikuti jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Daerah dan masyarakat Tembilahan. 

     


    "Gotong royong masal ini terdiri dari perwakilan dari Dinas-Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, dimana nantinya akan bergabung bersama-sama masyarakat yang telah di kordinir oleh Camat. Jelas Bupati 


    Dalam arahannya, ia meminta kepada jajaran Dinas terkait untuk serius melakukan aksi nyata dilapangan sesuai tupoksinya masing-masing. 

    "Sebagaimana kita maklumi bersama, Wilaya kita ini khsusnya Kota Tembilahan sangat rentan mengalami banjir apabila terjadi air pasang besar dan hujan maka. Selain karena got-got yang ada sudah tidak mampu untuk menampung air-air tersebut, juga karena terjadinya pendangkalan sungai yang kemudian beberapa got-got yang ada dalam Kota Tembilahan ini tidak berfungsi lagi," ungkap Bupati 


    Untuk itu, Bupati berharap kegitan gotong royong yang dilaksanakan pada hari ini akan berkelanjutan terjadwal secara rutin. 



    Terakhir, Bupati HM Wardan juga meminta kepada Camat dan Lurah yang berada langsung dilingkungan itu untuk meningkatkan komunikasi dan kordinasi kepada Dinas-Dinas terkait. Tutupnya.


    Usai memimpin apel, Bupati HM Wardan meninjau secara langsung kegiatan gotong royong masal yang terdiri dari 3 titik disepanjang Jalan Lingkar.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini