-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM Wardan Terima Audiensi Korwil Pendidikan Kecamatan Se-Kabupaten Inhil

    Mimin
    Mar 18, 2022, March 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T08:59:38Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Bertempat di ruang rapat lantai 4, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Drs. H. Tantowi Djauhari dan Kepala Dinas Pendidikan menerima kunjungan Silahturahmi Korwil Pendidikan Kecamatan se-kabupaten Inhil Jumat, (18/03/22). 




    Maksud dan tujuan kedatangan Korwil Pendidikan ini di samping bersilahturahmi juga sekaligus menyampaikan, bahwa sejak di hapusnya keberadaan UPT Pendidikan Tingkat Kecamatan, Mereka ditugaskan untuk menggantikan posisi Kepala UPT Pendidikan yang mengalami perubahan pasca regulasi penataan organisasi oleh Kementrian Dalam Negeri dengan terbitnya sejumlah aturan.


    Foto : prokopiminhil


    "Meskipun Tugas yang diemban hampir sama dengan Kepala UPT sebelumnya, akan tetapi tingkat kesejahteraan dan hak yang diterima masih menjadi tanda tanya," Ungkap salah satu perwakilan korwil.

    Di kesempatan tersebut Bupati HM Wardan memberikan arahan “Saya yakin Bapak semua mampu bekerja dengan baik sebagai korwil di kecamatannya masing-masing. 




    Tugas korwil sama beratnya dengan tugas kepala UPT sebelumnya, Namun kita harus tetap kompak, bersinergis, menjaga kebersamaan dan kekeluargaan. Jika ada masalah, hayu duduk bersama dan diselesaikan dengan baik dan tuntas,” harap Bupati.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini