-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Peran IKA UNRI Dalam Peningkatan SDM

    Mimin
    Mar 17, 2022, March 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T15:02:02Z




    Beritainhil.com - Tembilahan : Diskusi Publik "Pemulihan Ekonomi Era Pandemi Covid-19" sekaligus Silaturahmi Alumni dan Pengukuhan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau (UNRI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Periode 2022-2026 dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bupati Inhil Drs. HM. Wardan, MP dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos.,ME. 




    Bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil, Rektor Unri, Ketua Umum DPP IKA Unri, Mantan Sekdaprov Riau Ahmad Ijazi, dan Ketua Umum DPD IKA Unri Kabupaten Inhil serta para Alumni Unri Lintas Angkatan. 


    Foto : prokopiminhil


    Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan mengatakan, bahwa UNRI sebagai salah satu Universitas terbaik di Pulau Sumatera yang telah berdiri sejak tahun 1962 dan telah menghasilkan banyak lulusan berkualitas yang tersebar di berbagai Daerah.

    "Oleh karena itu perlu adanya wadah yang bisa mempersatukan para lulusan atau alumni Universitas tersebut agar dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan Daerah," kata Bupati HM.Wardan 

    "atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, menyambut baik sekaligus mendukung acara pengukuhan PD IKA Unri Kabupaten Indragiri Hilir ini"tambahnya. 


    Foto : prokopiminhil


    Bupati HM.Wardan juga mengatakan kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting, selain untuk mengukuhkan ketua dan pengurus IKA Unri Kabupaten Inhil, juga sebagai sarana yang dapat mempererat tali silaturrahmi diantara para alumni Unri. 

    Selanjutnya, dalam diskusi publik tentang pemulihan ekonomi di era pandemi covid-19, Bupati mengajak untuk bersama-sama mencari solusi dalam memulihkan perekonomian di Kabupaten Inhil, terutama selama masa pandemi covid-19 ini. 




    Terakhir, Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus IKA Unri Inhil yang baru saja dikukuhkan. Tidak lupa kepada pengurus yang lama Beliau juga menyampaikan terima kasih atas sumbangsihnya bagi kemajuan organisasi dan Kabupaten Inhil selama ini.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic