-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Kodim 0314 Terus Berupaya Tingkatkan Capaian Hasil Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Inhil

    Feb 17, 2022, February 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T06:32:07Z

    Beritainhil.com - TEMBILAHAN : Kodim 0314/lnhil terus berupaya meningkatkan persentase pencapaian hasil Vaksinasi COVID- 19 di wilayah Kabupaten lnhil dengan berbagai cara agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya di vaksinasi untuk menjaga diri agar tidak mudah terpapar oleh virus yang saat ini sedang menyebar di wilayah lndonesia.


    Pagi ini personil Kodim 0314 lnhil kembali melakukan sosialisasi vaksinasi kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0314/lnhil. Kamis, (17/02/2022).


    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk membujuk masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi secara sadar diri demi menjaga kesehatan dan keselamatan diri mereka dari bahaya penularan Virus Covid 19 terutama varian baru virus Omicron yang saat ini sedang merebak di lndonesia.


    Pasiops kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi. Mengingat data Vaksinasi Kabupaten lnhil masih sangat rendah, maka kegiatan ini akan terus di lakukan setiap hari bahkan sewaktu waktu akan lakukan juga di malam hari. 


    "Terkadang masyarakat kita punya keinginan di vaksin namun tidak tahu di mana mereka harus Vaksin, terlebih Vaksin Booster atau tahap 3. Untuk itu kita laksanakan sosialisasi ini tepat di depan Klinik Kodim 0314/lnhil agar mempermudah mereka yang ingin di vaksin. Mungkin ada juga masyarakat kita yang termakan berita berita yang tidak benar atau hoax, kita berikan sosialisasi di sini dan akan langsung kita vasilitasi di sini," ungkap Pasiops Kapten Inf Tarmizi.


    Selain melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan, ungkap Pasiops. Klinik Kodim 0314/lnhil juga pada hari ini melaksanakan Vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk anak anak usia 6 sampai 11 tahun di 2 sekolahan yaitu SDN 0011 jalan Pekan Arba Tembilahan dan SDN 008 di jalan Bunga Tembilahan.


    "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi baik Vaksinasi dosis 1,2 maupun dosis Booster atau dosis 3. Silahkan datang ke Puskesmas Puskesmas terdekat, ke klinik Kodim 0314/lnhil ataupun ke Polres lnhil untuk mendapatkan Vaksinasi," ujarnya.


    Bagi yang sudah melaksanakan Vaksinasi juga, "Jangan pernah menganggap remeh, jangan pernah lengah, tetap laksanakan prokes yang sudah di terapkan pemerintah agar kesehatan kita selalu terjaga dan kita dapat terhindar dari bahaya penularan virus tersebut," tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini