-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Klinik Kodim 0314 Inhil Sukseskan Vaksinasi 6-11 Tahun dan Booster Dosis 3

    Feb 15, 2022, February 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T03:59:58Z


    Beritaimhil.com – Tembilahan : Guna percepatan Vaksinasi di kabupaten Indragiri Hilir Kodim 0314/Inhil melalui Klinik 01.10.11 Kodim 0314/Inhil sukseskan Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun begitu juga Booster Dosis 3 kepada masyarakat Umum Selasa (15/02/2022) pagi.


    Personil Makodim dan Personel Babainsa Koramil 01 Tembilahan Datangi Sekolah sekolah yang sudah siap murid-muridnya divaksin dan Sudah mendapat Izin dari orang tua adapun Sekolah yang hari ini mendapat Vaksinasi SD N 005 Tembilahan, SD N 004 Jalan M.Boya Simpang 4 Lampu merah juga dilaksanakan Vaksinasi Di depan Polkes 01.10.11 bagi pengendara roda dua yang melintas di jalan A.Yani di depan Makodim 0314/Inhil dan dilaksanakan Sosialisasi himbauan Vaksin bagi warga yang belum vaksin dan takdapat menunjukkan kartu vaksin dan Sertifikat vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 langsung di arahkan ke Polkes 01.10.11 Tembilahan dan dilaksanakan suktik vaksin apabila sudah dinyatakan layak divaksin dan tidak ada penyakit Bawaan.


    Upaya Vaksinasi Pada hari ini tidak hanya ditujukan kepada anak- anak Murid yang 6 -11 tahun juga di peruntukkan kepada masyarakat umum yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 bagi orang tua murid pun apabila sudah melaksanakan Vaksin Dosis 2 bisa melaksanakan Vaksinasi Dosis 3 Booster.


    Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan satu persatu murid-murd dilakukan Vaksinasi oleh tim Vaksinator yang sudah disiapkan Kodim 0314/Inhil begitu juga tahapan Pelaksanaan vaksinasi pun di beri arahan oleh dokter. Yang bertugas sebagai Vaksinator Hari ini.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) Melalui Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi Menyampaikan Kodim 0314/Inhil akan terus berupaya mensukseskan Program yang di anjurkan pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat melalui serbuan Vaksinasi TNI di Kabupaten Indragiri Hilir 


    "Kami pun akan terus bersosialisasi kepada masyarakat melalau Babinsa - Babinsa di wilayah binaan agar terus berperan aktif membantu pemerintah daerah sukseskan Vaksinasi dukungan dari masyarakat kabupaten Inhil sangat kami butuhkan terutama bagi Orang tua ataupun wali murid yang anaknya berusia 6 sampai 11 tahun dan masih Duduk di Sekolah Dasar (SD) sederajat," ujarnya Pasiops Kapten Inf Tarmizi.


    Dikatakan Pasiops ayo sukseskan Vaksinasi di Kab. Inhil karna pelaksanaan Vaksinasi yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji Klinik yang ketat oleh Pemerintah. 


    "Vaksin aman dan halal jahan mudah percaya dengan berita hoax, yang beredar di luar sana," tandasnya.


    Sementara salah satu kepala Sekolah SD N 005 ibu Mawarni, S. Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Polkes 01.10.11 Kodim 0314/Inhil sebagai Vaksinator di Sekolah dirinya.


    "Sebelum Velaksanan Vaksinasi kepada murid kami. Kami telah melaksanakan Sosialisasi kepada orang tua murid dan wali Murid untuk di sekolah dan sekolah kami sudah 60 Persen melaksanakan Vaksinasi umur 6-11 Tahun dan Insyaallah kami guru guru pun akan melaksanakan Vaksinasi ke 3 Booster Hari ini," ungkap Mawarni. 


    Dan sekali lagi kami ucapkan Trimakasih kepada tim Vaksinator Kodim 0314/Inhil.


    Turut Hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini Tim Vaksinator Polkes 01.10.11 Tembilahan Dokter dan tenaga medis Personl Kodim,personil Koramil 01/Tembilahan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini