• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati Inhil HM WARDAN Terima Kunjungan Pengurus IKKS Inhil

    Feb 16, 2022, February 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T15:21:04Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Inhil HM WARDAN menerima kunjungan silaturahmi pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Kabupaten Indragiri hilir dikediamannya Jalan Kesehatan no.1 Tembilahan Rabu 16 Februari 2022.


    Menjelang pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) kabupaten Indragiri hilir, yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 19 Februari 2022 dan secara langsung akan dilantik oleh Bupati Kuantan Sengingi H.Suhardiman Amby, Pengurus IKKS Inhil yang Diketuai Oleh H.Fajar Husin S.H.,M.H beserta Rombongan, bersilaturahmi dengan Pimpinan Daerah Kabupaten Indragiri hilir HM WARDAN.

    Kepengurusan IKKS Kabupaten Indragiri hilir yang akan dikukuhkan, berasal dari berbagai macam Propesi, seperti Guru, Kepala Sekolah, Pengawas, Camat serta beberapa Pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri hilir yang merupakan anak putra daerah Kuansing yang mengabdikan dirinya pada pemerintah kabupaten Indragiri hilir.


    "Kami dari Pengurus IKKS yang baru, siap mendukung seluruh program pemerintah kabupaten Indragiri hilir, dukungan serta saran selalu kami harapkan demi kemajuan IKKS disama yang akan datang." Ungkap H.Fajar Husin Ketua IKKS Inhil.


    Sementara itu Bupati Inhil HM WARDAN menyambut baik kedatangan Pengurus IKKS yang diketuai Oleh H.Fajar Husin beserta rombongan. HM WARDAN mengharapkan IKKS dapat turut berkontribusi dalam kemajuan pembangunan Dikabupaten Indragiri hilir, terutama dibidang pendidikan yang selama ini tenaga pengajar banyak yang berasal dari kabupaten Kuansing.


    " Saya menyambut baik Keberadaan pengurus baru IKKS Inhil yang baru, semoga kepengurusan yang baru ini dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mendukung program-program unggulan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Indragiri hilir." Harap Bupati Inhil HM WARDAN.(Pop)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini