• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Personil TNI Kodim 0314 Inhil Berikan Surprise di Hari Ulang Tahun Dandim Yang ke 41

    Jan 7, 2022, January 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T06:15:53Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Jaga kesehat dan kebugaran tubuh Kodim 0314/lnhil gelar olahraga senam bersama ibu ibu Persit KCK Cabang 54 di lapangan apel Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu. Jum'at, (07/01/2022).


    Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han).

    Pada detik detik terakhir kegiatan senam akan berakhir, Komandan Kodim Letkol Arh Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) di kagetkan dengan matinya musik dan berubah menjadi musik selamat ulang tahun.


    Rupanya tepat pada hari ini, Jum'at 07 Januari 2022 adalah Hari Ulang Tahun Dandim 0314/lnhil yang ke- 41. Suasana ini ternyata atas inisiatif seluruh anggota Kodim0314/lnhil untuk memberikan suatu kejutan atau suprais kepada Komandan Kodim dengan telah menyiapkan kue ulang tahun lengkap dengan tumpengnya.

    Dengan rasa kaget bercampur bahagia, sambil memotong kue ulang tahunnya dengan di dampingi istri, Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Kodim yang begitu perhatian kepada Komandannya.


    "Ya saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota dan Persit yang telah memberikan kejutan kepada saya. Luar biasa,padahal saya masih baru disini tapi sudah banyak yang tahu tanggal kelahiran saya. Mungkin ini istri saya yang bocorkan ulang tahun saya ini," kata Dandim sembari tersenyum.


    "Sebenarnya saya sendiri lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahun saya," tambahnya.

    Untuk itu, Dandim mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruhnya anggota dan Persit yang telah berusaha untuk merayakan ulang tahun dirinya dan sekaligus mengingatkan bahwa pada hari ini usianya telah menginjak tepat 41 tahun.


    "Momen ini juga mengingatkan kita bahwa kita harus sehat terus termasuk seluruh anggota dan keluarga kita harus sehat terus. Kita harus pandai menyisihkan waktu di sela sela kesibukan kegiatan kita untuk berolah raga," ujar Dandim.


    "Kalau tidak kita sendiri yang pandai mengatur waktu untuk menjaga badan kita, menjaga kesehatan kita, mungkin moment moment seperti ini tidak akan kita temui. Sehat adalah modal utama dalam hidup kita," pungkasnya.


    Untuk itu, moment ulang tahun seperti ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT bahwasannya telah sampai kembali kepada hari kelahiran kita, karena tidak semua manusia bisa menemui moment seperti ini.


    "Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT,selalu diberikan kesehatan,kebahagiaan dan apa yang kita lakukan,apa yang kita perbuat selalu mendapat ridha dan petunjuk dari Allah SWT," tutup Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini