• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jalin Silaturahmi, Dandim 0314 Inhil Kunjungi Kantor Beacukai Tipe Madya Pabean C Tembilahan

    12 Jan 2022, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T04:54:31Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Dandim 0314Inhil, Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E, M.Tr (Han) mengunjungi Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Tembilahan (PBCM MP.C Tembilahan), Rabu (12/01/22).


    Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan kantor Kantor vertikal yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

    Kepala Kantor Bea dan Cukai Tembilahan Eka, Saparudin hasibuan Kasi P2 BC Tembilahan dan Deny Prasetyanto kepala kanwil pusat BC Pekanbaru menyambut baik kedatangan Dandim 0314/Inhil beserta Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Lettu Inf Delmy Armansyah di Kantor PBCM MP.C Tembilahan jalan Sudirman Tembilahan.


    Saat menerima Silaturahmi ini suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan sangat terasa dimana Kepala BC Tembilahan menyambut baik Kedatangan Dandim 0314/Inhil serta sambil menikmati sarapan pagi bersama .

    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) mengatakan baru dua Minggu bertugas di Kabupaten Inhil dan menyempatkan bersilaturahmi ke kantor BC Tembilahan untuk berkoordinasi karena ini sangat bagus jika seluruh Intansi Vertikal dan Forkompimda yang ada di Kabupaten Inhil bisa bersinergi.


    “Intinya selama ini Kodim 0314/Inhil akan mendukung tugas dari pihak lain karena itu perlu adanya sinergi antar sesama instansi," ucap Dandim


    Dandim berharap kedepannya jalinan silaturrahmi antar Kodim 0314/Inhil dan Pihak Bea dan Cukai Tembilahan dapat terjalin lebih erat.


    Sementara itu, Kepala Kantor Bea dan Cukai Eka Purnama, juga mengucapkan terima kasih atas Kunjungan hari ini di kantor Kami dan Dapat bersilaturrahmi di sela-sela kesibukan Dandim.


    "Terima kasih atas Kunjungan Dandim, disela-sela kesibukan nya. Semoga dengan kunjungan ini ter jalinan silaturrahmi yang baik dan semakin erat juga bisa berkordinasi dilapangan untuk menciptakan Indragiri hilir yang aman dan Kondusif di hari hari yang akan datang," ujarnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini