-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Berenang di Perairan Inhil, Dua Pelajar Tenggelam dan Satu Orang Belum Ditemukan

    Jan 8, 2022, January 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-08T16:10:21Z

    Beritainhil.com - Lajau : Dua orang pelajar tenggelam saat sedang berenang di laut Desa Tanjung Lajau, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), satu masih dalam pencarian, Sabtu (08/1/2022).


    Kapolsek Kuindra AKP Martius saat dikonfirmasi oleh Beritainhil.com mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di desa Tanjung Lajau kecamatan Kuindra, saat ini orban masih dalam proses pencarian.


    "Ya, di Tanjung Lajau, belum di temukan," ujarnya singkat saat dihubungi melalui via WhatsApp, Sabtu (8/1/21).


    Sementara itu, secara terpisah, Camat Kuala Indragiri (Kuindra) Rio Aditya mengatakan korban bernama Selfa Merlinda dan Sri Farida, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban pulang sekolah bersih-bersih dan berenang di laut bersama temannya di sekitar pelabuhan Desa Tanjung Lajau. 


    "Karena kondisi arus yang agak kuat si korban yang berjumlah 2 orang terseret, kemudian terdengar suara minta tolong," ujarnya.


    Lalu, kata Camat Kuindra menambahkan, salah seorang warga yang bernama Abd.Rahim umur 65 mendengar teriakkan korban, langsung terjun dan berhasil menyelamatkan satu orang korban atas nama Selfa Merlinda.


    "Sedangkan Sri farida belum di temukan hingga saat ini masih dalam proses pencarian oleh warga di bantu oleh Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini