• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wakil Inhil Hadiri Dies Natalis XXI STAI Auliaurrasyidin Wisuda XXIII Program Sarjana Periode I Tahun 2021/2022

    16 Des 2021, Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T08:00:59Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri Dies Natalis XXI STAI Auliaurrasyidin Wisuda XXIII Program Sarjana Periode I Tahun 2021/2022 bertempat di Aula Abdurrahman Siddiq Kampus Parit Enam, Jalan Gerilya No 12, Tembilahan Barat, Inhil, Riau, Kamis (16/12/21). 


    Dies Natalis XXI STAI Auliaurrasyidin Wisuda Ke-XXIII mewisuda sebanyak 147 orang dari Fakultas Pendidikan Agama Islam (PAI), Ekonomi Syariah (ESI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) yang turut juga dihadiri, Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Drs. H. Helmi D, M.Pd, Unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua Yayasan, Ketua STAI Auliaurrasyidin serta Civitas Akademika STAI Auliaurrasyidin. 

    Wisuda Ke-XXIII T.A 2021/2022 Gubernur Riau menyampaikan orasi ilmiah yang dibacakan Kadis DPMPTSP Dengan Judul "Pendidikan dimasa pendemi Covid-19 dan Visi Misi Riau 2025". 


    Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyerahkan piagam dan bingkisan kepada Wisudawan yang memperoleh peringkat pertama tingkat STAI Auliaurrasyidin pada Wisuda Ke-XXIII Program Sarjana Periode I T.A 2021/2022 atas nama Dewi Eliyanti, S.Pd dengan IPK (3,93) Program Studi PAI.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya saat menghadiri Wisuda Ke-XXIII STAI Auliaurrasyidin T.A 2021/2022 mengatakan, pada hari ini merasa bangga dan bahagia karena bisa menghadiri Wisuda Ke-XXIII STAI Auliaurrasyidin. 


    "Saya merasa bangga dan bahagia karena bisa secara lansung menyaksikan prosesi wisuda STAI Auliaurrasyidin T.A 2021/2022", ungkap Wabup SU. 



    Disamping itu, beliau juga mengatakan, bahwa masyarakat Kabupaten Inhil patut berbangga. Karena, Kabupaten merupakan Kabupaten satu-satunya di Provinsi Riau yang telah memiliki beberapa perguruan tinggi, seperti; UNISI, STAI Auliaurrasyidin dan menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Husada Gemilang. 


    Oleh karena, itu masyarakat tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang besar untuk untuk anak-anaknya yang ingin menuntut ilmu, cukup di daerah kita sendiri. 


    Pada hari ini mahasiswa/i yang telah wisuda di STAI patut berbangga karena, berhasil menyelesaikan pendidikan di STAI ini yang merupakan satu-satunya sekolah tinggi yang bernafaskan Islam di Inhil. 


    Beliau juga berpesan kepada mahasiswa jangan puas dengan pencapaian ini teruslah menuntut ilmu sehingga bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.


    Terakhir atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat atas keberhasilan anak-anak saat ini telah menyelesaikan Pendidikan di STAI ini agar ilmunya digunakan sebaik-baiknya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini