-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Lakukan Pengecoran Pondasi Pertama Rumah Tahfidz Al-Qur'an Raudhatul Jannah

    Dec 15, 2021, December 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T07:50:11Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melakukan pengecoran pondasi pertama Rumah Tahfidz Al-Qur'an Raudhatul Jannah Jl.Kayu Jati Parit 10 Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (15/12/2021).


    Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati didampingi Kadis PU, Kesbangpol, turut dihadiri Sekcam dan Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu, Bank BSI, Lurah Tembilahan Hulu dan Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat. 

    Untuk diketahui bahwa pembangunan rumah Tahfidz Raudhatul Jannah ini yang rencananya akan menghabiskan dana sebesar Rp 850 Juta dengan bangunan 2 lantai. 


    Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamauddin Uti dalam sambutannya, mengatakan bahwa dengan dibangunnya Rumah Tahfidz ini sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Mudah-mudahan pembangunan rumah Tahfidz Ini berjalan dengan lancar dan diharapkan dengan pembangunan rumah Tahfidz ini yang disaksikan bersama ini memberikan manfaat untuk generasi muda khususnya anak-anak. 

    Terakhir beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang memberikan perhatian terhadap perkembangan Al-Qur'an mengangkat martabat dan kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Indragiri Hilir.


    Sebagai bentuk perhatian, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang lebih akrab disapa Abah SU turut berwakaf untuk pembangunan Rumah Tahfidz Miftahul Jannah sebesar Rp 2 Juta.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini