• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    "Video" Warga Sialang Panjang Kembali Digegerkan dengan Kemunculan Dua Ekor Buaya Ukuran Besar

    17 Des 2021, Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T01:35:01Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Warga Desa Sialang Panjang kembali digegerkan dengan kemunculan dua ekor buaya berukuran besar di sungai Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kamis (16/12/21).


    M Juber salah seorang warga Desa Sialang Panjang mengatakan bahwa buaya yang memperlihatkan diri ini ada 2 ekor, di parit 1 dan parit 4 ukurannya lebih kurang 5 meter.


    "Lebih besar dari buaya yang ditangkap kemarin, di parit 1 munculnya tengah hari ukurannya lebih kurang 5-6 meter, sedangkan yang muncul di parit 3,4, dan parit 5 sore tadi, ukurannya kurang lebih 3-4 meter," kata M Juber saat dihubungi melalui via WhatsApp, Kamis (16/12/21).

    Alumni MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang itu menyebut bahwa pemerintah desa sudah memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam melakukan aktivitas di sepanjang sungai Batang Tuaka. Ia berharap semoga ke depan ada tindak lanjut dari pemerintah daerah mengatasi predator air tersebut.


    "Himbauan sudah ada dan kemarin sudah ada minta penanganan dari DPKP Inhil alhamdulillah ditangkap satu ekor namun saat ini belum ada kelanjutan penanganan buaya padahal buaya yang ada di perairan sungai batang tuaka sangatlah banyak jadi butuh penangan serius," ungkapnya.


    Untuk diketahui, beberapa bulan terakhir, buaya dengan ukuran lebih kurang empat meter sebelumnya juga pernah muncul kepermukaan di Parit 1 Desa Sialang Panjang, Sabtu 13 November 2021 sore hari, kemudian belum lama ini kejadian serupa juga terjadi di Parit 13 Jembatan 2 Handayani Tembilahan, Rabu (15/12/21) sore.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini