-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tim Redaksi Buletin Galaksi Serahkan Penerbitan Edisi 15 ke SMPN 1 Tembilahan

    Dec 22, 2021, December 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T07:22:31Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Tim Redaksi Buletin Galaksi menyerahkan penerbitan edisi 15 kepada kepada SMP N 1 Tembilahan, bapak Deswanto, M. Pd, Rabu (22/12/2021). 


    Cinta Kasih Keyla selaku Pimpinan Redaksi berharap kegiatan jurnalistik tumbuh kembali sebagai sarana mengembangkan kreativitas siswa-siswi di SMPN 1 Tembilahan. 


    "Anggota ekstrakurikuler yang bergabung dan bekerja sama dengan ekstrakurikuler jurnalistik adalah ekstrakurikuler Desain Grafis. Dengan ini diharapkan minat dan bakat kawan kawan dapat berkembang kedepannya," ujar Cinta. 

    Sementara itu, dikatakan Kepala Sekolah SMPN 1 Tembilahan, Deswanto M.Pd dalam hal ini sekolah memfasilitasi siswa untuk mengambangkan minat bakat melalui berbagai ekstrakurikuler yang disiapkan oleh sekolah diantaranya kegiatan jurnalistik. 


    "Saya sangat mengapresiasi siswa yang bergabung di ekstrakurikuler jurnalistik karena ini dapat menjadi sarana pengembangan kreatifitas, bahan dokumentasi, dan sebagai tempat menyampaikan ide atau gagasan," kata kepala sekolah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini