-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sebatang Kara, Warga Inhil Terbaring di RSUD Tanjung Batu Butuh Bantuan

    Dec 4, 2021, December 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T04:46:57Z

    BERITAINHIL.com - Kundur : Seorang kakek sebatang kara saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Batu Kabupaten Kundur, Sabtu (4/11/21).



    Kakek tersebut diketahui warga Desa Rambaian, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir.


    "Bapak ini berasal dari Gaung Anak Serka, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, di Tanjung Batu hidupnya nomaden (berpindah-pindah tempat)," tulis akun Facebook @Jali di wall Facebook miliknya.



    Pemilik akun Facebook yang diketahui bernama Herin Desriandi ini menyebut kakek itu sudah beberapa hari dirawat di RSUD Tanjung Batu, dan tidak memiliki sanak saudara.

    "Beliau hidup sebatang kara di Tanjung Batu Kundur, dan saat ini sedang terbaring sakit di RSUD Tanjung Batu Kundur. Diduga bapak tersebut terkena stroke dan sulit bicara, hari ini bapak tersebut sudah 4 hari dirawat," katanya.



    Ia berharap kepada seluruh masyarakat, yang mengetahui keluarga kakek itu segera menghubungi pihak RSUD Tanjung Batu.



    "Jika ada yang mengenali keluarga bapak tersebut mohon kabari segera karena bapak tersebut perlu dirujuk ke RSUD H.M Sani, Tanjung Balai Karimun," tukasnya.



    Terakhir Herin Desriandi mengucapkan terimakasih kepada para petugas RSUD Tanjung Batu Kundur, yang dengan sukarela patungan menanggung kebutuhan pasien tersebut seperti: makanan, minuman, popok lansia, dan pakaian.


    "Bagi warga, khususnya asal Indragiri Hilir yang ingin membantu silahkan datang langsung ke RSUD Tanjung Batu Kundur, atau langsung menghubungi ke nomor staff RSUD 0858-3038-1939 atas nama Wira," pungkasnya.


    Berita ini masih perlu dikonfirmasi.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic